HTC akan Keluarkan Tiga Seri “Ocean”

htc-ocean

ERATEKNO.COM. Minggu lalu, HTC sempat memposting yang disebutnya konsep menarik ‘Ocean’ dibocorkan oleh salah satu desainer perusahaan tersebut. Membungkus bingkai sentuh  sensitif yang dijuluki Sense Touch, klip perangkat dan fitur khusus yang pasti menggelitik para peminat. Sekarang, tentu saja sudah banyak rumor untuk spekulasi di masa depan. Dan tampaknya, line-up akan memngeluarkan tiga model yang berbeda.

Menurut seri leakster LlabTooFeR, perangkat yang diberi nama sandi Ocean Master, Ocean Note, dan Ocean Smart. Selain dari nama tersebut, LlabTooFeR tidak memberikan informasi lebih lanjut. Smart mungkin akan menjadi model dasar Master pembangkit tenaga dan untuk Note mengintip layar yang lebih besar. Namun, bagaimanapun ini hanya spekulasi untuk saat ini.

HTC rupanya telah sibuk dengan produksi Pixel mendatang Google dan Pixel XL, yang keduanya direncanakan akan diresmikan pada 4 Oktober 2016. Akan tetapi perusahaan Taiwan juga telah menemukan waktu untuk membungkus ‘Desire’ series.  Dilihat dari Ocean sejauh ini, di sini banyak yang berharap membentangkan ke tahap konsep.