HTC Bolt akan Menjadi Perangkat Pertama non-Google Yang berjalan Pada OS Nougat

htc-bolt

ERATEKNO.COM. Google baru saja mengumumkan perangkat terbaru dan terbesar yakni Google Pixel dan Pixel XL. Semua perangkat yang bermerek Google adalah yang pertama untuk menerima OS Android terbaru. Ini kemungkinan akan ada perubahan dengan HTC Bolt yang kami lihat pada bulan September. Yang mungkin  akan rilis berlangsung akhir bulan ini di Amerika Serikat dan sepertinya itu akan menjadi handset pertama HTC untuk menjalankan Android Nougat. Biasanya, produsen merilis perangkat baru dengan Versi Android sebelumnya tetapi HTC tampaknya bekerja lebih cepat saat ini.

Menurut pengembang ROM HTC LlabTooFeR, Bolt akan menjalankan Android Nougat dengan Sense 8 UI. Kabarnya, codename Bolt adalah HTC Acadia, dan bukan merupakan perangkat US-eksklusif. Eropa, Asia dan Afrika juga akan mendapatkannya. Mungkin ini akan menjadi awal informasi yang cepat, kita lihat saja nanti.

Dikatakan bahwa produsen bersiap-siap lari cepat untuk menjual HTC Bolt di AS (mungkin dimulai beberapa minggu mendatang). Untuk saat ini, tidak ada info tentang fitur dari Bolt, tetapi perangkat tentu menyerupai HTC 10. Memiliki bodi logam yang relatif sama, ditambah pemindai sidik jari di bagian depan. Ada kamera cukup besar di bagian belakang, samping dual LED flash. Akan tetapi, tampaknya laser fokus otomatis tidak terdapat di board.