HTC U12 Plus Hadirkan Empat Kamera, Meluncur Mei Mendatang !

0
278
[email protected]

Makin Percaya Diri, HTC U12 Plus Usung Empat Kamera, Dirilis Mei Nanti !

Eratekno.comHTC merupakan salah satu produsen smartphone yang di bulan April tahun ini tak kelihatan meluncurkan perangkat flagshipnya. Tetapi dari sejumlah kabar yang beredar, dimana pabrikan smartphone asal taiwan tersebut yang tengah disibukkan menggarap U12 Plus, yang disebut-sebut sebagai smartphone flagship dan siap untuk meluncur dibulan Mei 2018.

Baca Juga : Siapkan Satu Smartphone Flagship Tahun Ini, HTC U12+ Siap Jadi Pesaing Galaxy S9?

Bocoran anyar yang terkait dengan HTC U12 Plus yakni adanya sebuah render yang memperlihatkan tampang keseluruhan dari bodi smartphone itu. Diungkapkan, HTC yang bakal mengusung HTC U12 Plus dengan empat buah kamera sekaligus, sementara dua kamera di bagian depan dan dua kamera lainnya berada di bagian belakang.

HTC U12+
[email protected] phones

Tak lupa HTC yang juga melengkapi dua kamera bagian belakang dengan LED flash. Posisi kamera yang ditempatkan di tengah dengan konfigurasi secara horisontal. Disamping itu, HTC yang juga menyematkan sensor pemindai sidik jari yang berada tepat di bawah LED flash. Sementara untuk dua kamera depan yang ditempatkan secara horisontal yang berada di pojok kiri bagian atas.

Baca Juga : Ternyata HTC Masih Hidup, dengan Garap Ponsel Keren Ini !

Dengan dilengkapi LED flash yang berada di pojok kanan atas yang dekat dengan LED untuk notifikasi. HTC yang mengemas U12 Plus dengan aspek rasio kekinian, 18:9 dengan dukungan layar penuh. Apabila kabar tersebut benar adanya, maka smartphone yang akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 845 bakal mengusung kamera ganda dibagian belakang, dengan resolusi masing-masing 12 MP + 16 MP.

Diperkirakan salah satu lensanya yang kemungkinan bakal mengadposi lensa miliki Sony IMX363 yang belakangan ini telah diusung oleh salah satu lensa miliki Mi MIX 2S. Sementara kabar yang lainnya, dimana HTC U12 Plus yang diperkirakan bakal meluncur dengan antarmuka Sense UI 10 yang menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo, yang telah didukung dengan Treble.

Saysangnya, hingga kini masih belum ada informasi yang mengungkap lebih jauh mengenai spesifikasi hardware yang disematkan, terutama untuk besaran RAM dan juga media storage yang dihadirkan pada HTC U12 Plus.

Baca Juga : Bocor, HTC Desire 12 Plus Akan Hadir dengan Spesifikasi dan Desain Premium