Huawei Akan Luncurkan 3 Smartphone Premium P20 Series Hari Ini, Apa Saja?

0
308
Huawei P20 Porsche Design
copyright©PricePony

Huawei P20 Porsche Design Dipastikan Juga Bakal Meluncur Hari Ini

Eratekno.comHuawei merupakan salah satu perusahaan pembesut Smartphone yang kini tengah bersaing sengit dengan Samsung dan juga Apple untuk pasar Global. Berkat berbagai perangkat premiumnya seperti Huawei Mate 10 Pro yang diluncurkannya beberapa waktu lalu, perusahaan berlogo kipas merah ini mampu mendapatkan perhatian dari para konsumen cukup banyak.

Beberapa hari yang lalu, telah ada informasi kalau pihak Huawei pada hari ini, Selasa tanggal 27 Maret 2018 nantinya secara resmi akan meluncurkan Duo Smartphone terbarunya yang bernama Huawei P20 dan P20 Pro di Paris, Perancis.

Simak Nih: P20 Pro Pamer Kecanggihan Tiga Kamera Berkualitas

Akan tetapi, kemarin ada kabar lain yang menyatakan kalau perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok ini nantinya juga bakal meluncurkan varian lain dari P20 dengan patokan harga termahal dibanding kedua saudaranya itu. Smartphone yang dimaksudkan disini yaitu Huawei Mate P20 Phorsche Design yang mana sudah sangat tenar akan kesan mewah yang diusungnya pada beberapa varian sebelumnya.

Postingan Twitter
copyright©Twitter

Terlebih lagi, pihak Huawei sendiri telah memberikan konfirmasi resmi mengenai desas desus yang tengah tersebar luas tersebut. Melalui akun Twitter resmi miliknya, pihak Huawei telah memberikan pernyataan kalau “Misi untuk menemukan kesempurnaan berlanjut dengan merek legendaris @PorscheDesign. Desain mewah masa depan bertemu dengan teknologi masa depan. #DiscoverExceptional on 27.03.2018.”

Ketahui Yuk: Siapkan Satu Smartphone Flagship Tahun Ini, HTC U12+ Siap Jadi Pesaing Galaxy S9?

Untuk cuitan dari pihak perusahaan Huawei kali ini sudah cukup jelas kalau pernyataan tersebut tertuju pada peluncuran Huawei Mate P20 Phorsche Design pada hari ini. Seperti varian Phorsce Design yang telah resmi meluncur tahun lalu, Smartphone ini nantinya juga akan diusung dengan bahan material khusus dan didukung dengan kapasitas internal RAM serta memori internal yang cukup luas.

Akan tetapi untuk masalah harga dari Huawei P20 Phorsche Design ini masih belum diketahui lebih lanjut dan yang pasti lebih mahal jika dibandingkan P20. Jadi, kita tunggu saja update informasi berikutnya ketika Trio Smartphone ini telah diluncurkan secara resmi beberapa jam lagi.

baca juga: Huawei MateRS Porsche Design, Smartphone Mantap dengan ROM Jumbo 512 GB