Huawei Bakal Luncurkan Tiga Smartphone Flagship Keluarga P20 !

0
445
[email protected]

Huawei Tengah Garap Tiga Smartphone Flagship Keluarga P20 !

Eratekno.comHuawei yang baru-baru ini tengah dikabarkan bakal merancang smartphone flagship model terbaru di tahun ini. Dimana melalui akun Twitter, Roland Quandt yang menyatakan jika perangkat tersebut yang masuk ke dalam lineup P20.

Seperti yang diberitakan oleh laman Phone Arena, Ronald Quandt yang mengungkapkan, keluarga P20 yang bakal hadir dari tiga perangkat yakni P20 Lite, P20 Reguler dan P20 Plus. “Ceramic Black” dan Twilight” seperti yang merupakan varian warna untuk dua model kelas high-end tersebut.

Baca Juga : Huawei Honor V10 Kini Terima Update Fitur Canggih Lho, Seperti Apa?

Sementara untuk Lite P20 yang bakal hadir di “Midnight Black”, “Klein Blue”, dan “Sakura Pink”. Dimana nama dari kode tersebut yang merpakan jejeran trio ponsel yang diunggah dalam cuitan Roland yang sering kali membocorkan informasi terbaru mengenai smartphone.

copyright©Amazon.fr

Sebelumnya, beredar rumor jika Huawei yang bakal mengumumkan veri P20 Pro dan melewatkan segmen mid-end nya. Tetapi info terbaru tersebut yang menunjukkan jika hal tersebut tak akan terjadi. Hanya beredar informasi yang bersangkutan mengungkapkan jika model tersebut ditujukan untuk negara Eropa Barat.

Baca Juga : Huawei Rilis Smartphone Anyar, P11 Dengan 3 Versi, Apa Saja ?

Sementara masih ada kemungkinan varian Pro yang bakal beredar di banyak negara. Pada pengguna dari Huawei yang memperkirakan jika pabrikan China tersebut bakal mengadopsi moniker P20 untuk lineup dan bukan P11.

Tetapi hal tersebut diungkapkan Roland Quandt yang merupakan bukan informasi yang valid. Sementara hingga kini masih belum ada keterangan resmi dari pihak Huawei terkait dengan adanya varian P20 yang terbaru di 2018 ini.

Seperti sebelumnya, kemungkinan smartphone tersebut bakal disenjatai dengan prosesor buatannya sendiri, yaitu Kirin 970 yang didukung dengan kecerdasan buatan. Untuk user interface yang mengandalkan EMUI 8.0 yang berbasis sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Sebelumnya, Huawei P20 yang dipercaya bakal dirilis di gelaran Mobile Wolrd Congress di Barcelona. Tetapi hal terbaru yang menyatakan jika Huawei dan LG tak menghadirkan flagship smartphone-nya di MWC 2018, supaya menghindari adanya persaingan dengan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Baca Juga : Huawei Nova 2S Acacia Red, Smartphone Cantik dengan Empat Kamera Sekaligus