Huawei Bakal Pamer Fitur Andalan Mate 10 Pro di AS !

0
195
[email protected]

Huawei Pamer Fitur Andalan Mate 10 Pro di AS !

Eratekno.comHuawei yang belakangan ini dikabarkan tengah mempersiapkan berbagai hal terkait dalam waktu dekat nanti pabrikan ponsel tersebut yang merilis smartphone flagship di Amerika Serikat (AS).

Untuk mengawalinya, Huawei bakal mempernekalkan flagship besutannya, yakni Mate 10 Pro, di Consumer Electronics Show (CES) yang bakal diadakan 9-12 Januari di Las Vegas.

Baca Juga : Mejeng di CES 2018, Huawei Sebut Mate 10 Pro Jadi Smartphone Terbaik

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena, Senin (8/12/2018), Huawei yang bakal mengusung Mate 10 Pro ke CES 2018 yang akan memperkenalkan sebagai “smartphone terbaiknya”. Yang ditujukan kepada pengguna atau konsumen AS.

Huawei_Mate_10
[email protected]

Amerika Serikat (AS) merupakan pasar smartphone terbesar di dunia. Namun sayang, Huawei yang belum dapat menunjukkan taringnya di Negeri Paman Sam tersebut.

Padahal jejeran smartphone Huawei yang cukup populer di berbagai wilayah lain, termasuk Eropa dan Asia. Pabrikan asal Tiongkok tersebut bakal terus mencoba untuk meluncurkan Mate 10 Pro dipasar smartphone AS pada Februari 2017.

Mate 10 Pro yang diberitakan bakal dipasarkan di AS yang melalui operator AT&T pada Februari 2018.

Selanjutnya yang bakal menjalin kerjasama dengan Verizon yang merupakan rencana kedepannya. Sementara sejauh ini masih belum ada informasi terkait mengenai harga jual Mate 10 Pro di AS.

Baca Juga : Cara Mengambil Foto dengan Efek Bokeh Menggunakan Huawei Nova 2i !

Diyakini Huawei yang bakal mengumumkan lebih banyak informasi tentang smartphone tersebut dalam ajang CES 2018 termasuk soal harga jualnya.

Sementara adanya laporan tentang Mate 10 yang bakal dimulai dipasarkan melalui beberapa operator selular di AS sejak bulan lalu.

Sementara CEO dari Huawei Richard Yu yang mengumumkan rencana Huawei tersebut dalam acara Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, AS pada Januari 2018.

Langkah awal tersebut bakal dimulai dengan penjualan flagship Mate 10 Pro, namun yu yang masih menolak untuk menyatakan harga jual serta mitra operator yang dipilih.

Huawei yang memiliki rangking pasar yang kuat di pasar smartphone global, yang bersaing ketat dengan dua rival terberatnya, yakni Samsung dan Apple.

Baca Juga : Begini Tampang Huawei P20 Yang Hadir Dengan Tiga Kamera !