Huawei Enjoy 6 Muncul Di TENAA, Akan Diumumkan Pada 27 Oktober 2016

huawei-enjoy-6

ERATEKNO.COM. Tidak lama setelah merilis Huawei Nova di Cina, serta meluncurkan Honor 6X dengan kemasan Dual-camera dan berita yang masih fresh dari pembukaan Chipset Hisilicon Kirin 960. Huawei akan merilis smartphone lain tapi kali ini semacam perangkat anggaran, terlihat Huawei Enjoy 6 yang muncul di TENAA beberapa bulan kembali mengungkapkan beberapa spesifikasi nya dan sekarang mungkin perangkat akan hadir memukul pasar pada 27 Oktober 2016.

Menurut poster yang terlihat di halaman Weibo Huawei fansklub, Huawei akan mengadakan konferensi pada 27 Oktober 2016 dan untuk itu fansclub Huawei merekrut sukarelawan untuk konferensi. Huawei belum resmi mengungkapkan konferensi pada 27 Oktober namun poster rupanya memperlihatkan perangkat hadir pada tanggal 27 Oktober 2016 sebagai pemikat kalangan anak muda yang ingin bergaya dan memberi gagasan baterai tahan lama. Perangkat ini juga disebut-sebut di poster hadir dengan teknologi mutakhir.

Kata pemiliknya bahwa perangkat diharapkan pada hari itu adalah kemungkinan Huawei Enjoy 6 yang merupakan upgrade dari tahun lalu Huawei Enjoy 5S. Huawei masih membungkam soal perangkat yang sudah terlihat muncul di TENAA beberapa bulan yang lalu.

Menurut catatan TENAA, Huawei Enjoy 6 akan hadir dengan sport layar 5 inci OLED 720p dan akan didukung oleh prosesor Octa-core 1.5GHz. Perangkat ini juga membungkus RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 16GB bawah tenda yang kemungkinan bisa diupgrade melaui microSD. Pada aspek kamera,kamera belakang 13MP dan kamera depan tercatat 5MP. Perangkat ini juga ditampilkan akan berjalan pada sistem operasi 6.0 Android Marshmallow.

Huawei Enjoy 6 disebut-sebut bisa menjadi jawaban Huawei untuk segmen low-end didominasi oleh Xiaomi redmi dan ponsel Meizu Blue Charm. Kita harus menunggu sampai perangkat diresmikan pada tanggal 27 Oktober 2016 untuk mengetahui bocoran harga yang akan ditawarkan.