Huawei Enjoy 6S Diluncurkan: Ponsel Canggih Dengan Chipset Snapdragon 435, RAM 3GB, Kamera Belakang 13MP !!!


ERATEKNO.COM
. Huawei terus memperluas jangkauan produk di pasaran dengan meluncurkan Huawei Enjoy 6S di Cina. Huawei Enjoy 6S dikabarkan diluncurkan dalam kemitraan dengan China Mobile. Perangkat akan mengeluarkan jumlah unit sangat banyak seperti pada peluncuran Huawei Enjoy 6 yang diluncurkan sekitar sebulan yang lalu, tetapi tampaknya akan ada sedikit perbedaan dalam desain belakang kedua seri smartphone Huawei Enjoy ini .

Desain yang terlihat sangat baik, Huawei Enjoy 6S menggunakan desain bodi seluruhnya terbuat dari material logam dengan tepi baik chamfered yang membantu grip. Huawei Enjoy 6S juga lebih tipis dari Enjoy 6 dengan ketebalan tubuh 7.6mm dari 7.9mm pendahulunya. Di bagian belakang, Enjoy 6S memiliki LED Flash berubah posisi dari dasar kamera di mana terletak di Enjoy 6 ke sisi kiri sensor kamera. Namun, pada bagian kamera menggunakan desain melingkar yang sama pada kedua perangkat dan ada sensor sidik jari yang dipasang di bagian belakang ponsel.

Berbicara tentang hardware, Huawei Enjoy 6S olahraga pada layar IPS 5 inci dengan resolusi HD (720 piksel). Perangkat ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435  clock 1.4GHz. Prosesor didukung dengan RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 32GB. Selanjutnya, ada sensor kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.2 dan juga dibekali kamera depan 5MP.

Untuk memenuhi kekuatan daya maksimal Huawei Enjoy 6S dibekali baterai berkapasitas 3,020mAh. Ada juga SIM ganda / dual standby serta dukungan jaringan penuh pada perangkat. Huawei Enjoy 6S yang hadir dalam varian warna Gold, Silver, dan White ini dibanderol seharga  1599 Yuan (Rp 3 jutaan).