Huawei Honor V10 Kini Terima Update Fitur Canggih Lho, Seperti Apa?

0
177
Huawei Honor V10
copyright©tabloidpulsa

Baru Sebulan Dirilis, Huawei Honor V10 Sudah Terima Update Fitur Canggih

Eratekno.com – Sekitar satu bulan lalu Huawei merilis smartphone terbarunya Huawei Honor V10 atau Honor View 10. Baru sebulan dirilis ternyata ponsel tersebut merupakan perangkat yang kerap kali mendapatkan pembaruan anyar.

Melalui update terbaru, Honor V10 kini dilengkapi dengan fitur canggih yakni ‘Party Mode’. Fitur baru ini akan memungkinkan pengguna untuk memainkan lagu yang sama secara bersamaan ketika sedang berada di pesta. Selain itu fitur ini juga akan mengizinkan pengguna untuk menghubungkan sejumlah perangkat Huawei ini melalui NFC.

Jika sudah, selanjutnya perangkat yang bergabung tersebut akan dapat memainkan musik secara bersama-sama. Party Mode yang disematkan dalam Huawei Honor V10 bukanlah sesuatu yang baru. Antarmuka Touch dari Samsung sebelumnya juga telah menggunakan fitur serupa beberapa tahun yang lalu.

Baca juga : Singkirkan Apple, Huawei Jadi Merek Nomor Satu di Tiongkok

Hadirnya fitur baru pada perangkat Huawei ini tentu juga patut mendapatkan sambutan. Pembaruan ini juga akan membawa patch yang disiapkan untuk memperbaiki beberapa bug yang timbul salah satunya mulai dari layar saat pengguna mencoba mengambil gambar atau tangkapan layar.

Huawei Honor V10
copyright©rakyatkuteko

Semenatra itu untuk spesifikasinya sendiri Huawei Honor V10 menjadi perangkat Android yang mempunyai bentangan layar berukuran 5,99 inci dengan resolusi FHD+ serta aspek 18:9. Selain itu untuk segi daya pacu didukung dengan prosesor Kirin 970 dan ditambah dengan RAM 6 GB serta penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Kemudian untuk sektor fotografi didukung dengan kamera ganda (dual-camera) di bagian belakang yakni masing-masing beresolusi 16 MP dan 20 MP. Sedangkan untuk swafoto atau untuk foto selfie telah disiapkan sebuah kamera depan dengan resolusi 13 MP. Sedangkan untuk harganya, smartphone Huawei terbaru ini dijual seharga 450 dollar AS atau Rp 6 jutaan di negeri kelahiranya.

Baca juga : Lebih Keren, Ini Dia Varian Baru OPPO F5 Warna Biru

Ponsel ini dikatakan memiliki kemampuan visual, pendengaran, pembelajaran, kognitif, komputasi, dan pengambilan keputusan, singkatnya siap untuk Artificial Intelligent. Chip Kirin 970 yang disematkan ini juga memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi hingga 33 gambar per detik dan membawa 25 kali peningkatan kinerja bila dibandingkan dengan chip generasi sebelumnya. Chip baru ini membawa beberapa fitur lain ke smartphone yang tidak akan kita masuki.

Honor V10 hadir dengan varian warna Magic Black, Aurora Blue, Gold Beach dan Charm Red. Pemesanan untuk smartphone ini sudah dimulai pada 5 Desember 2017 kemarin di Cina.

Baca juga : Tak Hanya Apple, Samsung Juga Dituding Bikin Ponsel Lemot