Huawei Kerja Keras, Demi Patenkan Inovasi Layar Lipat ?

0
162
[email protected]

Ingin jadi Yang Terdepan, Huawei Patenkan Inovasi Layar Lipat !

Eratekno.comHuawei yang telah bekerja dengan keras untuk menjadi yang terdepat dalam mengembangkan inovasi kamera, namun juga tak lupa untuk mengusung layar juga. Dimana belum lama ini pabrikan tersebut yang telah mematenkan smartphone lipat yang mampu untuk membuka dan menutup layaknya sebuah buku, seeprti yang dikutip melalui GSM Arena, 29 Maret 2018.

Baca Juga : Ikut-ikutan Pakai Layar Poni, Ini Sedikit Bocoran Huawei 10

Dimana paten tersebut yang diajukan ke WIPO pada 19 September 2017 yang kemudian diterbitkan 29 Maret lalu. Mekanismnya yang serupa dengan Microsoft Surface Book, namun kelihatanya masih meninggalkan celah yang lebih kecil. Adapun layar tersebut yang memiliki ukuran tablet saat terbuka secara penuh.

[email protected]

Sayangnya, paten tersebut yang memberikan keterangan bagaimana perangkat tersebut bakal dipakai ketika ditutup. Namun masih ada sejumlah cara untuk memeriksa notifikasi – dapat melalui LED sampai dengan menggunakan layar ekstra. Seperti yang dilansir oleh Techradar, CEO Huawei Richard Yu yang mengungkapkan jika perusahaan tersebut tak ingin ada gap antara kedua layar misalnya untuk sesain ZTE Axon M.

Baca Juga : Cocok Buat Kalian yang Hobi Memotret, Ini 5 Alasan Kenapa Wajib Beli Huawei P20…

Paten anyar Huawei ini rupanya mampu untuk memecahkan masalah tersebut yakni dengan layar yang dapat ditekuk, namun hanya masih teori diatas kertas. Hingga kini masih belum ada pertanda dari prototipe yang dihadirkan melalui pereangkat keras yang terlihat dari Huawei. Masalah yang lain kemungkinan yakni tentang daya teknologi tersebut.

Berdasarkan sebuah laporan dari Techradar, masih ada teknologi yang menggunakan layar seperti itu, dimana mampu menanggung begitu banyak lipatan. Lenovo, Sony, LG, Apple, Samsung dan Huawei yang hingga kini masih terus berinovasi untuk membuat sebuah sketsa rencana untuk ponsel yang betul–betul memiliki layar yang dapat dilipat. Namun hanya masalah waktu saja antara satu dengan yang lainnya untuk menjadi yang pertama didunia.

Sebelumnya, Huawei yang telah meluncurkan kedua smartphone andalan disebuah event yang diadakan di Paris, yakni P20 dan P20 Pro dalam beberapa waktu lalu. Dimana kedua smartphone tersebut yang mengusung tiga kamera utama dari Leica.

Baca Juga : Harga Terjangkau, Huawei Y7 Prime (2018) Hadir dengan Dual Kamera dan Layar 18:9