Huawei Luncurkan Honor 7X Flame Red Untuk Sambut Valentine, Yuk Intip Spesifikasinya!

0
164
copyright©Sidomi

Sambut Hari Kasih Sayang, Huawei Rilis Honor 7X Flame Red, Harganya?

Eratekno.com – Bulan Februari memang menjadi bulan yang cukup spesial. Pasalnya di bulan ini biasanya di peringati sebagai hari kasih sayang atau valentine. Ya tiap tanggal 14 Februari semua orang di penjuru dunia merayakan hari kasih sayang itu.

Dalam rangka menyambut hari kasih sayang atau valentine, Huawei telah meluncurkan smartphone edisi khusus yakni Huawei Honor 7X Flame Red atau balutan casing warna merah yang menawan di pasar Amerika Serikat. Smartphone ini di jual dengan harga yang tidak jauh berbeda dari Honor 7X warna lainnya yakni $199 atau sekitar 2,7 juta-an.

Seperti di ketahui smartphone Huawei Honor 7X Flame Red ini mengusung layar sentuh berukuran 5,9 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 2160 pikel dengan kerapatan mencapa 402 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) serta di lindungi Gorilla Glass 4.

Smartphone ini memakai sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion IU.

Baca juga: Huawei P20 Punya Tiga Kamera Total 40 Megapiksel, Akankah Dirilis Bulan Depan?

copyright©DealNTech

Segi kamera, Huawei Honor 7X Flame Red ini di bekali dengan dua kamera belakang berkekutan 16 MP + 2 MP dengan lensa f/2.2, sensor BSI yang di dukung phase-detection autofocus serta di dukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat yang kurang cahaya dan perkuat oleh OIS (Optical Image Stabilization).

Dua buah kamera yang diusung oleh hablet ini mampu memberikan efek bokeh yang menjadi daya tarik utamanya. Huawei Honor 7X Flame Red didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call.

Baca juga: Muncul Di Geekbench, Huawei MediaPad M5 Usung RAM 4GB dan Android Oreo

Dapur pacu smartphone ini mengusung chipset HiSilicon Kirin 659 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,3GHz dan quad-core berkecepatan 1,7GHz yang di dukung memori internal 4GB serta di perkuat pengolah grafis dari Mali-T830 MP2.

Smartphone Huawei Honor 7X Flame Red ini di dukung memori internal berkapasitas 32 GB atau 64 GB atau 128 GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 256GB. Konektivitas perangkat ini juga cukup lengkap dengan kehadiran Bluetooth, WiFi, 4G LTE, 3G HSPA, GPS dan NFC serta baterai berkapasitas 3340mAh.

   Baca juga Inilah Tanggal Peluncuran Huawei P20!