Huawei Luncurkan Smartphone Pertama dengan Teknologi 5G, Mulai Tahun Depan ?

0
188
[email protected]

Tahun Depan, Huawei Bakal Garap Smartphone Pertama dengan Teknologi 5G !

Eratekno.com – Tidak hanya sukses menguasai sektor infrastruktur jaringan, Huawei yang juga cerdas untuk mengusung smartphone yang dipasarkan. Misalnya, P20 dan P20 Pro yang baru-baru ini telah diperkenalkan sehingga mampu menggoda penggila gadget serta Huawei yang menargetkan jika penjualan smartphone tersebut sampai akhir tahun ini yang menyenutuh angka 20 juta unit.

Baca Juga : Huawei P20 Pro Dibongkar, Jeroannya Dinilai Setara Galaxy S9 Plus ! Beneran ?

Tidak hanya sibuk untuk memasarkan Huawei P20 dan P20 Pro, Huawei yang juga tengah menggarap smartphone berikutnya yang tak kalah menarik tentunya. Dimana pabrikan yang berasal dari Tiongkok ini yang tengah mempersiapkan sebuah perangkat pertama yang dibeklai dengan teknologi mutakhir, yakni teknologi 5G.

huawei P20
[email protected] Indonesia

Huawei yang telah berniatan, smartphone anyar tersebut yang bakal diperkenalkan pada pertengahan tahun depan. Tetapi, sebelum smartphone 5G itu dirilis, Huawei yang bakal terlebih dahulu untuk meluncurkan mobile hotspot 5G untuk pertama kalinya pada kuartal kedua 2019. Disini, pertanyannya seri smartphone apakah yang bakal diperkenalkan oleh Huawei untuk dibenamkan teknologi 5G?

Baca Juga : Huawei Gandeng LG untuk Dukung Pembuatan Panel Layar Ponsel Ultra-Premium !

kuat dugaan, kemungkinan Huawei yang bakal menyematkan teknologi 5G tersebut ke dalam Mate 30. Hal tersebut cukup mungkin, sebab Huawei yang usdah terbiasa untuk menguji inovasi teknologi anyar ke dalam smartphone besutan seri Mate. Apabila ini sukses, maka diperkirakan Huawei yang bakal mengimplementasikan teknologi 5G ke dalam seri P yang tengah dikembangkannya.

Bicara mengenai teknologi 5G, Huawei yang merupakan perusahaan kawakan yang berkecimpung didalamnya. Hal ini yang dibuktikan dengan adanya perusahaan tersebut yang telah turut meramaikan ajang MWC 2018 yang lalu, dan telah meluncurkan Balong 5G01, yang merupakan chipset yang sudah tertanam teknologi 5G didalamya.

Tak menutup kemungkinan, jika Mate 30 yang dipersiapkan sebagai smartphone pertama yang menghadirkanteknolog 5G didalamnya dapat terwujud di tahun depan. Sudah pasti, yang tak kalah menarik untuk ditunggu yakni adanya dukungan spesifikasi hardware yang bercokol didalamnya. Benar bukan ?

Baca Juga : Wow… Dihargai Rp 35 Juta, Ini Dia Huawei Mate RS Porsche Design dengan Penyimpanan…