Huawei Mate 8, Ponsel Canggih andalan Huawei Resmi Melenggang

0
4
Huawei Mate 8

Huawei Mate 8 Eratekno.comHuawei Mate 8 yang disebut oleh pihak Huawei sebagai ponsel paling canggih kelas atas ini resmi diperkenalkan. Sederet spesifikasi unggulan disematkan didalamnya termasuk sietm operasi android v6.0 Marshmallow.

Ponsel canggih ini menggunakan prosessor Kirin 950 dengan kecepatan octa-core serta grafis andalan Mali-T880MP4.  Prosessor Octa-core tersebut terdiri dri dua inti Quad-core yakni 2.3 GHz Cortex-A57 dan1.8 GHz Cortex-A53. Sementara dibagian layarnya berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD berteknologi IPS-LCD.

Dari situs GSMArena dikatakan, ponsel ini mengandalkan kamera dengan resolusi 16 mega pixels dengan fitur lengkap, sementara pada bagian depan sudah 8 mega pixels.

Ponsel ini tersedia dalam beberapa varian yang disesuaikan dengan kapasitas penyimpanannya. Untuk memori 32 GB dengan RAM 3 GB dibandrol USD.480, sementara dengan memori 64 GB dengan RAM 4 GB dibandrol USD.590 dan terakhir dengan memori 128 GB RAM 4 GB dibandrol USD.700.

Masing-masing ponsel diberikan kapasitas baterai ekstra besar 4000 mAh sehingga mampu bertahan lebih lama.. Apalagi pada prosessor disematkan co-prosessor i5 yang mendukung pengenalan suara, serta mampu mengirit konsumsi daya lebih baik dibanding ponsel kompetitornya.

Smartphone Huawei Mate 8 sementara ini baru tersedia di China dan belum diketahui kapan akan dijual secara global, kemungkinan keputusan tersebut akan diumumkan pada bulan Januari 2016 mendatang dalam ajang CES 2016.