Huawei Mate 9 Menyuguhkan Dual Kamera Bersertifikat Leica & 7 Pilihan Warna

huawei-mate9
ERATEKNO.COM
. Menunggu peluncuran smartphone unggulan Huawei tahun ini yang akan segera dikapalkan. Perangkat unggulan Huawei tahun ini adalah Huawei Mate 9 yang akan diumumkan pada November 2016. Huawei mate 9 ini tidak hanya satu, akan tetapi ada tujuh merender dari Mate 9 yang kemarin muncul di sosial media Cina Weibo.

huaweimate9-3

Tujuh render diungkapkan akan ada  tujuh warna yang berbeda untuk smartphone mendatang. Melihat bahwa ponsel render fitur desainnya dengan logam dan lebih menariknya lagi terdapat dual kamera di bagian belakang. Yang lebih hebatnya Mate 9 ini menggaet ‘Leica’ diantara dua kamera tersebut. Baru-baru ini ada berita tentang penelitian laboratorium yang didirikan oleh Leica dan Huawei bersamaan di Jerman,dan hampir tidak ada keraguan bahwa kamera Mate 9 ini akan bersertifikat Leica juga.

Rincian lainnya yang diungkapkan kemungkinan ada pengaturan Laser Focus, seperti sensor hitam di sebelah kanan terlihat dual pengaturan kamera. Kemudian, juga ditempatkan sensor sidik jari belakang. Menurut rumor sebelumnya, Huawei Mate 9 akan datang dengan merek baru yaitu Chipset Kirin 960 dengan Cortex A73 Artemis core bersama dengan kamera bersertifikat 20MP dual Leica dengan OIS. Ponsel ini juga berjalan pada Android 7 Nougat.