Huawei Mate 9 Porsche Design Tawarkan Harga Gila, Hadir dengan Fitur Layar Lengkung Ganda Rp20 jutaan & Edisi Terbatas !



hm9-3

 

ERATEKNO.COM. Jika sobat tengah menunggu untuk kehadiran smartphone lengkung ganda dari Huawei, dan kemudian sekarang Huawei Mate 9 Porshe Desain memenuhinya. Huawei menyebutnya model edisi terbatas dan ada beberapa fitur yang benar-benar membuatnya menonjol dari yang ramai diperbincangkan. Ponsel ini juga merupakan smartphone lengkung ganda pertama dari perusahaan, membuatnya istimewa. Tapi akankah sobat bersedia untuk menghabiskan $1.547 untuk perangkat ini? anda bisa bayangkan berapa harganya jika anda mengcorverter jumlahnya ke rupiah yakni 20 jutaan lebih . Ya , itulah harga resmi yang ditawarkan dari Porshe Design yang mungkin benar-benar terdengar gila. Jadi, mari kita lihat apa yang akan didapatkan dengan harga gila ini.

hm9-1

Pertama-tama, karena sobat mungkin sudah menduga, Huawei Mate 9 Porsche Design ini dibuat oleh Porsche Design studio populer. Anda mendapatkan layar AMOLED ganda melengkung fleksibel di bagian depan. Untuk membuat hal-hal yang simetris, bagian belakang juga melengkung, mengambil ketebalan minimum ponsel hanya 3mm. Ponsel ini mendapatkan logo Porsche Design di depan dan itulah mungkin mengapa perusahaan memutuskan untuk memindahkan sensor sidik jarinya ke depan.

hm9-4

Sekarang, perhatikan bahwa edisi ini hadir dengan layar yang lebih kecil dari 5,5-inci dibandingkan dengan 5,9-inci pada Huawei Mate 9 edisi regular. Tapi layar AMOLED akan terlihat luar biasa berkat resolusi 2K nya. Prosesor ini sama dengan versi biasa – Kirin 960 tapi RAM dan ROM masing-masing  upgrade ke 6GB dan 256GB. Kamera ini juga setup yang sama seperti biasa versi – 20MP + 12MP dengan merek Leica yang tertera. Juga, perhatikan bahwa baterai masih berkapasitas  4000mAh meskipun ada penurunan ukuran layar. Secara keseluruhan, handset Huawei ini adalah paling premium yang telah kita lihat sampai tanggal yang pasti dan harga yang disesuaikan.

Jadi, apa pendapat anda sobat tentang Huawei Mate 9 Porsche Edition ini ?