Huawei Mate 9 Render Tunjukkan Perangkat Ungu

huawei-mate-9

ERATEKNO.COM. Beringsut pada 3 November 2016 dimana akan ada hari peluncuran kapal baru Huawei, yaitu Huawei Mate 9. Kami juga telah mendapatkan bocoran dari perangkat baru ini. Hari ini, kita memiliki render baru dari perangkat yang akan diposting oleh Evan Blass yang menunjukkan ponsel berwarna ungu dan mungkin merupakan yang tidak umum pada perangkat saat ini.

Render selain sport warna yang unik, yang mungkin telah muncul hanya pada Xiaomi Mi 5 saja tahun ini, juga menunjukkan beberapa rincian. Pertama, penting untuk menyebutkan bahwa unit ini dikatakan versi Manhattan karena ada rumor bahwa dual-lengkung dan ada karya kode nama Model layar “Long Island”.

Render menunjukkan bahwa Huawei mendongkrak 3.5mm , dan adapula “lubang” di sisi berlawanan yang menjadi blaster IR. Volume rocker dan tombol power diposisikan di sebelah kanan dan nama produsen yang tercantum.

Bagian belakang adalah tempat aksi, perumahan dual kamera yang dibesarkan oleh beberapa mm memiliki branding LEICA di atasnya, dan setup kamera diapit di kedua sisi oleh LED flash dan laser focus. Tepat di atas kamera ada mikrofon sekunder dan di bawahnya terdapat pemindai sidik jari. Render juga menegaskan penggunaan port USB Type-C, Speaker grille cut out di Mate 9 juga tampaknya lebih lama daripada Mate 8.