Huawei Nova 2S Acacia Red, Smartphone Cantik dengan Empat Kamera Sekaligus

0
466
copyright©Androidos

Berikut Ini Spesifikasi Smartphone Cantik Huawei Nova 2S Acacia Red

Eratekno.com – Belum lama ini Huawei Nova 2S Acacia Red tampil di toko online di Tiongkok dengan harga yang sama dengan varian warna lainnya. Smartphone ini tampil dengan warna merah yang menyaala dan di bekali dengan dua buah kamera belakang.

Huawei Nova 2S Acacia Red ini merupakan langkah Huawei untuk mengakomodasi keinginan pasar yang sedang tren warna merah.

Smartphone premium besutan Huawei ini mengusung layar sentuh berukuran 6 inchi dengan resolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel dengan kerapatn mencapai 401 piksel per inchi dan telah menggunakan panel berteknologi LTPS-IPS (In-Plane Switching) serta di lindungi Gorilla Glass 5.

Baca juga: Singkirkan Apple, Huawei Jadi Merek Nomor Satu di Tiongkok

Smartphone Huawei Nova 2S Acacia Red ini sudah menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Untuk kamera, Huawei Nova 2S Acacia Red di bekali dengan dua kamera belakang berkekuatan 20 MP (Monochrome) dan 16 Mp (color) dengan lensa f/2.2, sensor BSI yang di dukung phase-detection autofocus serta di lengkapi oleh dual LED flas untuk membantu memotret saat kurang cahaya.

copyright©Sidomi

Dua buah kamera yang diusung smartphone ini mampu memberikan 2x optimal zoom dan faux bokeh yang menjadi daya tarik utamanya. Huawei Nova 2S Acacia Red juga di dukung kamera depan ganda dengan resolusi 20 MP + 2 MP dengan sensor BSI untuk video call dan foto selfie.

Baca juga: Smartphone ZTE dan Huawei Bakal Dilarang di Amerika Serikat, Kenapa?

Dari segi performa, Huawei Nova 2S Acacia Red jauh lebih bertenaga dari pendahulunya karen di tengai dengan chipset HiSilicon Kirin 960 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 6GB dan di perkuat grafis dari Mali-G71 MP8.

Konektivitas yang di bawa smartphone ini juga cukup lengkap dengan hadirnya WiFi, Bluetooh, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS dan NFC serta di dukung baterai berkekuatan 3340mAh.

Selain itu, Huawei Nova 2S Acacia Red juga di dukung memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB yang masih di dukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

     Baca juga Smartphone dengan Kamera Standar DSLR Siap Dibesut Huawei