Huawei P20 Pro Pamer Kecanggihan Tiga Kamera !

0
210
[email protected]

Tampang Huawei P20 Pro Bocor, Usung Fitur Tiga Kamera Sekaligus !

Eratekno.comHuawei yang belum lama ini telah meluncurkan smartphone anyarnya yakni P20 Pro. Yang menarik dari ponsel ini yang dibekali dengan tiga sistem kamera sekaligus. Diman fitur tersebut yang dikembangkan oleh Leica, kamera P20 Pro yang mengusung sensor 40 megapiksel.

Baca Juga : Huawei Nova 3e, Miliki Poni Mirip iPhone X, usung Kamera Selfie 24 MP !

Sensor ini yang menurut informasi bakal disandingkan dengan kamera telephoto 8 megapiksel dengan zoom hybrid. Dengan fitur zoom hybrid, kamera ini memungkinkan untuk memperbesar gambar sampai dengan 5 kali. Teknologi ini yang bakal disematkan pada dual kamera utama. Sedangkan untuk kamera yang ketiga yang bakal dibekali dengan sensor monokrom 20 migapiksel.

[email protected]

Kamera ketiga ini yang memungkinkan memberikan kesan bokeh dengan adanya fitur Laser Autofocus serta sensor IR-RGB. Jika melihat teasernya, Huawei P20 Pro yang dapat menghasilkan video slow motion yang sempurna sampai dengan 960 frame per detik pada esolusi 720p. Dimana teknologi ini juga dihadirkan pada Samsung Galaxy S9.

Baca Juga : Usung Tiga Kamera Belakang Beresolusi 40MP dan ROM 256GB, Ini Detail Spesifikasi Huawei P20…

Untuk dapur pacu, Huawei P20 Pro yang telah mengusung prosesor tercepat saat ini yakni HiSilicon Kirin 975 yang disokong dengan kapasitas RAM sebesar 4/6GB. Untuk bagian penyimpanan, Huawei P20 Pro yang menyediakan kapasitas memori internal sebesar 64/128GB, dengan tambahan ruang penyimpanan menggunakan microSD hingga 256GB.

Smartphone ini yang mengandalkan sistem keamanan dengan pemindai sekaligus yaitu sensor sidik jari Fingerprint serta sensor pemindai wajah Face Unlock. Dengan daya baterai yang didukung berkapasitas 3600 mAh,

dengan dibekali teknologi pengisian daya cepat fast charging. Huawei P20 Pro yang memiliki ukuran bentang layar yakni 5,84 inci LTPS IPS LCD dengan resolusi sebesar 1080 x 2280 pixel dengan dilapisi pelindung kaca Corning Gorilla Glass.

Sehingga ponsel ini bakal terasa nyaman serta dapat berjalan secara optimal untuk menjalankan aplikasi atau berman game sekalipun. Lantas, kapan smarptone canggih ini bakal meluncur ke pasaran? Kita tunggu saja.

Baca Juga : Susul Galaxy S9, Huawei P20 dan P20 Pro Bakal Hadirkan Fitur Super Slow Motion…