Huawei Smartwatch Honor S1 Diluncurkan Dengan Harga 1,3 Jutaan

honor-s1ERATEKNO.COM. Selain meluncurkan Honor 6X, Huawei juga meluncurkan smartwatch baru yang dijuluki Honor S1. Huawei Smartwatch Honor S1 membawa serta gaya desain sederhana Nordic, dibentuk dengan bahan logam dan beratnya hanya 35g. Perangkat ini juga datang dalam tiga varian warna sejuk dan menarik yaitu biru Navy, abu-abu, dan oranye. Perangkat ini juga dilengkapi dengan tali yang bisa dilepas yang dapat dengan mudah diganti oleh pengguna dan mudah memilah jenis desain.

Huawei Smartwatch Honor S1 bukan hanya mesin yang memeriksa waktu tetapi juga gadget cerdas yang memonitor denyut jantung, kalori, jarak yang ditempuh, kecepatan dan data penting lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan dan kesejahteraan. Smartwatch yang datang sebagai sepotong mesin serbaguna, sangat berguna dalam berbagai olahraga termasuk berenang, berlari, berjalan, bersepeda, treadmill dan lainnya. Hal ini dimungkinkan karena smartwatch yang dilengkapi dengan IP 68 perlindungan tahan air dan tahan debu dan dapat tinggal sampai 50 meter di bawah air.

Huawei Smartwatch Honor S1 juga dapat digunakan untuk sevices pembayaran seperti dimana dalam situasi pengguna lupa membawa dompet atau smartphone-nya, mereka dapat dengan mudah membayar dengan scanning. Ada juga fitur keamanan yang menjamin pembayaran yang dilakukan melalui perangkat yang aman.

Huawei Smartwatch Honor S1 membawa tag harga hanya 699 Yuan setara dengan 1,3 jutaan dan akan mulai dijual untuk pertama kalinya pada 25 Oktober 2016  di 10 penjualan yang dapat diakses secara eksklusif melalui Vmall, Jingdong dan Lynx di Cina.