Ikuti Tren Kamera Ganda, Sharp Siapkan Aquos S3

0
482
Copyright©metronews

Sharp Siapkan Aquos S3 Yang di Lengkapi Dengan Kamera Ganda

Eratekno.com – Di awal tahun ini , banyak produsen smartphone yang tengah mempersiapkan produk-produk terbaru yang akan segera di luncurkan di tahun 2018. Tak terkecuali Sharp yang tengah mempersiapkan smartphone bernama Sharp Aquos S3 yang di kabarkan memiliki kamera ganda yang tengah tren.

Sharp Aquos S3 dengan nomor model FS8032 di laporkan telah menerima sertifikasi dari badan regulasi Taiwan, NCC. Penerimaan sertifikast ini turut mengindikasikan smartphone ini akan segera meluncur di pasar.

Pada dokumen sertifikasi NCC tersebut juga terdapat gambar yang menampilkan kamera belakang ganda. Kamera ganda ponsel cerdas ini di tempak secara vertical menyerupai penempatan kamera belakang iPhone X.

Baca juga:  Tanya Kenapa ! Ponsel Kelas Atas Xiaomi Dibanderol Murah ?

Tak hanya kamera ganda, gambar smartphone tersebut juga menampilkan sendoro pemindai sidik jari di belakang perangkat. Sharp Aquos S3 juga telah muncul di situl benchmark termasuk situs Geekbench.

Situs Geekbench sendiri menampilkan sejumlah spesifikasi utama, termasuk dukungan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 630 dan RAM 4 Gb serta penggunaan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Copyright©/SLASHLEAKS

Sementara itu, belum lama ini Sharp FS8015 turut muncul pada situs badan regulasi Tiongkok, TENAA. Sharp FS8015 hadir dengan desain badi bagian belakang serupa model FS8032 yang muncul pada situs NCC. Sementara itu situs TENAA, Sharp FS8015 di dukung oleh CPU Octa-core 2,2 GHz dan di lengkapi dengan layar 5,99 inchi berasio 18:9 resokusi Full HD + 2160 x 1080 pixel.

Baca juga: Nokia 2 Tak Dapat Pembaruan Android 8.0, Kenapa?

Tak sampai di situ saja, ponsel cerdas ini juga tersedia dalam dua opsi memori, termasuk RAM 4GB dan 6GB, serta ruang penyimpanan internal berkapasitas 64GB dan 128GB. Untuk urusan kamera, kamera belakang ganda beresolusi 12MP + 13MP, sedangkan kamera depan 16MP. Sharp FS8015 berbekal baterai berkapasitas 3.100 mAh.

Sebagai informasi pada bulan Oktober 2017 lalu, Sharp baru saja mengumumkan keberadaan Aquos R Compact, versi lebih kecil dari jajaran Aquos R mereka sebelumnya. Berbeda dengan model Aquos lainnya, Aquos R Compact memiliki layar edge-to-edge serupa dengan Essential Phone.

      Baca juga 4 Januari 2018, Samsung Akan Rilis Prosesor Exynos Generasi Terbaru, Apa Keunggulannya?