Infinix Hot 2, Ponsel Android One dengan RAM 2 GB Harga 1.2 Jutaan

0
58
Harga HP Infinix Hot 2

Harga HP Infinix Hot 2

ERATEKNO.COM – Infinix yang merupakan vendor smartphone asal Hongkong semakin gencar menyasar pasar ponsel pintar tanah air, kali ini melalui produk unggulannya yakni Infinix Hot 2 siap menyambangi Indonesia pada akhir bulan ini.

Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android One sehingga sudah pasti akan mendapatkan segala fasilitas update dari Goggle termasuk update OS ke versi paling baru yakni 6.0 Marshmallow. Hal ini seperti diungkapkan oleh Benjamin Jiang selaku CEO Infinix Mobile beberapa waktu lalu.

“Perangkat ini dipastikan juga akan mendapat Android 6.0 atau yang Android M (Marshmallow),” Kata Benjamin Jiang.

Dari segi kemampuan, ponsel ini cukup bisa diandalkan dengan dukungan prosessor Quad-core 1.3 GHz mengandalkan chipset MediaTek MT6582. Tidak hanya itu kapasitas RAM 2 GB menjadi andalan ponsel murah ini sebagai daya tarik yang cukup tinggi.

Dibagian layarnya, Infinix Hot 2 mengusung ukuran 5 inci berjenis IPS-LCD, Layar tersebut diberikan resolusi HD setara dengan 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi. Sementara dibagian kamera cukup dengan 8 mega pixels dibagian belakang dan 2 mega pixels dibagian depan.

Ponsel murah ini juga diberikan kapasitas memori internal 16 GB dengan penambahan hingga maksimal 32 GB. Dan kapasitas baterainya sebesar 2200 mAh berjenis Li-Ion. Smartphone ini akan dijual secara online melalui Lazada pada tanggal 30 September 2015 dengan harga HP Infinix Hot 2 Rp.1.299.000.