Infinix Zero 5 Hadir di Indonesia, Smartphone Canggih RAM 6 GB dan Dual-Camera

0
465
infinix-zero-5
copyright©jagatgaget

Hadir di Indonesia dengan RAM 6GB, Ini Dia Spesifikasi Infinix Zero 5

Eratekno.com – Indonesia menjadi negara ketiga yang merasakan smartphone baru buatan Infinix yang diberi nama Infinix Zero 5. Perusahaan teknologi ini pertama kali memperkenalakan smartphone terbarunya tersebut di Dubai, Uni Emirat Arab dan membawanya ke India.

Perkenalan smartphone Zero 5 di Tanah Air sendiri dilangsungkan di Tjikini Lima Jakarta pada Kamis, 25 Januari 2018. Pada kesempatan tersebut ternyata bukan hanya smartphone itu saja yang dikenalkan. Sejumlah perangkat pendukung ponsel Infinix juga ikut dikenalkan.

Marcia Sun selaku SEA Regional Head of Infinix Mobile turut mengenalkan sebuah perangkat headset dan smarphone baru dengan teknologi noise cancellation yang dijual dengan harga terjangkau. Sebagai smartphone terbaru Infinix Zero 5 hadir dengan spesifikasi mumpuni dan juga kamera terbaik yang ditujukan untuk para fotografer mobile.

Baca juga : Geser Samsung, Xiaomi Jadi Vendor Smartphone Teratas di India

Nampak pada bagian belakang terdapat modul dual-camera dengan reslusi masing-masing 12 MP dan 13 MP dengan aparature f/2.0, 2,6x telephoto lens, 2x optical zoom dan 10x digital zoom. Selain itu Infinix juga membekali smartphone barunya dengan fitur Potrait Mode. Fitur ini dapat menghasilkan foto bokeh dengan detail yang cukup baik.

infinix-zero-5
copyright©spek

Kemudian ketika mengaktifkan mode personal, pengguna dapat mengatur ISO, shutter speed, zoom, manaual focus dan juga white balance. Untuk lebih memanjakan para pecinta selfie, Zero 5 juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi tinggi yakni 16 MP. Kamera depan tersebut juga didukung oleh fitur andalan Infinix, Beautify dan juga Potrait.

Dalam fitur tersebut terdapat sembilan tingkat beautify yang dapat Anda pilih. Disebut-sebut jika hasil foto dengan mode beautify tak akan menghilangkan detail kulit wajah, sehingga gambar akan terlihat lebih alami dan tentunya lebih cantik.

Baca juga : Jangan Panik! Begini Cara Memperbaiki SD Card yang Rusak

Pada bagian layar, Zero 5 mengusung layar IPS berdimensi jumbo berukuran 5,98 inci dengan resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel. Layar juga telah dilengkapi dengan lapisan pelindung Corning Gorrila Glass 3 sehingga tahan terhadap goersan maupun benturan.

Sementara itu untuk daya pacu Infinix Zero 5 dibekali dengan chipset octa-core MediaTek Helio P25 2,6 GHz yang dipadukan denga GPU Mali-T880. Kemudian pada segi penyimpanan terlihat cukup mengejutkan yakni diguakannya RAM dan storage jumbo dengan RAM 6 GB dan storage 64 atau 128 GB. Pada daya diguanakan baterai berkekuatan 4.350 mAh.

Baca juga : Ini Dia 5 Smartphone yang Diklaim Paling Aman di 2018