Ingin Beli Smartphone Anyar dengan Uang THR ? Simak 4 Langkah Berikut ini !

0
989
[email protected]

Tips Beli Smartphone Baru dengan Uang THR ? Ikuti 4 Langkah Berikut ini !

Eratekno.com – Ketika tunjangan hari raya (THR) sudah cair, sudah pastu kamu pernah merasa bingung mau digunakan untuk apa? Bisa saja kamu menggunakannya untuk membeli smartphone baru. Namun sayangnya, kerap kali tak sedikit orang yang kebingungan dalam hal memilih smartphone. Dengan bermacam pertimbangan yang tercetus sebelum membeli smartphone.

Baca Juga : Paket Internet Kamu Boros ? Mau irit, Cobain 3 Tips Keren Ini !

Mulai dari sistem operasi yang tepat, serta spesifikasi hardware yang mumpuni, sampai dengan harga yang kompetitif. Untuk mendapatkan smartphone yang terbaik, sudah pasti harga merupakan hal wajib yang harus dipikirkan oleh pengguna. Hal dilakukan agar kamu tak terlalu banyak menghabiskan uang THR.

Berikut ini tips yang dapat diikuti jika kamu ingin membeli smartphone baru !

1 Pastikan kamu membutuhkan smartphone baru

[email protected]

Walaupun tampaknya sepele, pikirkan dahulu sebelum untuk memutuskan memilih smartphone baru sehingga smartphone tersebut memang betul-betul kamu butuhkan. Perhatikan pilihan smartphone kamu, mulai dari spesifikasi smartphone yang meliputi prosesor, dimana prosesor merupakan instrumen vital yang merupakan senjata utama untuk menopang performa dari smartphone.

2 Siapkan Dana

Harga smartphone dan paket data internet merupakan dua pertimbangan mengenai dana. Untuk itu pilihlah harga smartphone yang memiliki program serta diskon, sehingga harga tersebut tentu bisa lebih murah. Dan pastikan juga jika biasa yang sesuai dengan yang diinginkan. Sedangkan untuk paket data interna, apabila kamu ingin mengunduh bermacam aplikasi, game dan film misalnya, tentu kamu harus siap biaya yang cukup besar.

Baca Juga : Tips Ampuh, Amankan Data Facebook Kamu Agar Tak Dicuri! Selengkapnya

3 Pilih Sistem Operasi yang Sesuai dengan Kebutuhan

Sistem operasi (OS) merupakan platform yang digunakan untuk menjalankan bermacam program. Saat ini Android dan iOS merupakan dua OS mobile terpopuler di pasar smartphone. Dimana masing-masing OS yang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Namun ingat, pilih OS yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

4 Pilih yang Paling Nyaman

Langkah terakhir yakni, mengenai kenyamanan layar sentuh atau ukuran dari smartphone tersebut. hal lainnya yang dapat dilakukan yakni dengan menjajal keyboard serta kemudahan untuk berpindah antar-aplikasi. Baca juga bermacam ulasan yang diberikan oleh konsumen di internet mengenai smartphone yang hendak dibeli.

Baca Juga : Tips Bikin Video Super Slow Motion Keren di Samsung Galaxy S9 !