Ingin Saingi Samsung Galaxy S9, ZTE Siap Luncurkan Axon 9 !

0
365
[email protected]

ZTE Axon 9, Ingin Saingi Samsung Galaxy S9 !

Eratekno.comZTE yang berniat untuk mengungkap smartphone flagship teranyarnya jelang ajang Mobile Wolrd Congress (MWC) bulan Februari mendatang. Uniknya, vendor tersebut yang memutuskan untuk melewati urutan penamaan Axon 8 dari yang seharusnya, dimana sebelumnya telah memproduksi Axon 7.

Baca Juga : Smartphone ZTE dan Huawei Bakal Dilarang di Amerika Serikat, Kenapa?

Pabrikan ponsel China tersebut lebih memilih nama ZTE Axon 9. Diperkirakan ZTE yang berencana untuk mempunyai nomor seri yang sama dengan andalan Samsung, sehingga pada manajemen yang sepakat untuk menolak angka 8 tersebut.

[email protected]

Seperti yang telah diketahui, Samsung yang telah mengumumkan Galaxy S9 dan S9 Plus di ajang gelaran MWC 2018, Barcelona, Spanyol. Sementara ZTE yang percaya jika nama Axon 9 terlihat lebih mampu untuk disandingkan dengan flagship Samsung, daripada penamaan Axon 8.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena, yang menyatakan laporan tersebut yang belum lama ini telah dikonfirmasi oleh CEO ZTE, yakni Chen Lixin dalam acara peresmian Axon M di China pekan lalu. Selain memperkenalkan jika smartphone besutannya tersebut diberi nama Axon 9, CEO ZTE tak mengatakan komentar hal lain.

Baca Juga : Tak Mau Kalah Dengan Samsung ZTE Bakal Rilis Smartphone Lipat Lagi !

Manajemen dari perusahaan ZTE yang banyak berharap Axon 9 dapat sebagai “pembunuh” sebab hal tersebut yang diinginkan, dengan kesempatan yang terbaik dari ZTE untuk dapat bersaing di Amerika Serikat dengan merek yang lebih populer, layaknya Apple dan Samsung.

Sedangkan untuk spesifikasi dari Axon 7 yang memiliki spesifikasi hardware yang tinggi, sebab telah diperkuat dengan RAM sebesar 6GB sehingga membuat dapur pacu menjadi lebih bertenaga. Ditambah dengan tampilan smartphone yang memiliki desain mewah sehingga terkesan ponsel sekelas premium.

ZTE Axon 7 yang mengadpsi sistem operasi Marshmallow terbaru. Yang merupakan pesaing smartphone flagship sekelas HTC 10, LG G5, Samsung S7, Xiaomi Mi5 dan Lenovo Zuk Z2 Pro. Dimana pemakaian chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820.

Baca Juga : ZTE Akan Hadirkan Smartphone 5G di Akhir 2018?