Ini Dia! Sejumlah Aplikasi Hacking Jadikan Kamu Hacker Sungguhan

0
1221
copyright©

Aplikasi Hacking Yang Akan Mengubah Kemu Menjadi Hacker Sungguhan

Eratekno.com – Dalam smartphone Android ternyata terdapat sisi lain yakni gunia hitam yang telah di gunakan untuk para pembobol alias hacker melakukan tindakan yang illegal. Serta banyak aplikasi yang telah digunakan untuk rencana tersebut.

Akan tetapi, hingga saat ini tidak semua pengguna smartphone mengetahui aksi hacker tersebut, untuk menemukan Aplikasi Hacking ini bisa kamu lakukan pencarian di internet. Buat kamu yang mungkin ingin menjadi seorang hacker bisa simak sejumlah Aplikasi di bawah ini yang wajib kamu miliki.

Baca Juga : Hacker Bisa Intip Percakapan di WhatsApp, Serius????

  1. Zanti
copyright©jalantikus

Sebelumnya aplikasi ini telah digunakan untuk penetrasi jaringan wi-fi tetapi sekarang banyak tangan jahil yang telah menggunakan aplikasi ini untuk melakukan hal yang illegal dengan mengandalkan perangkat yang telah terhubung dengan jaringan wi-fi yang sama.

  1. Droidsqli
copyright©jalantikus

Aplikasi ini sebenarnya hanya bisa digunakan melalui computer saja, tetapi sekarang terdapat aplikasi yang bernama Droidsqli yang membantu kamu untuk melakukan SQL Injection ke suatu web dengan ponsel Android.

  1. Dsploit
copyright©jalantikus

Dengan menggunakan aplikasi ini akan memungkinkan para hacker mampu menganalisis jaringan dan perangkat yang berjalan serta terhubung dengan jaringan yang sama sehingga akan membantu para hacker untuk menghack perangkat lain.

  1. WPA WPS Tester
copyright©jalantikus

Aplikasi sebelumnya yang hanya digunakan untuk memeriksa jaringan, tapi kini telah digunakan untuk melakukan hack dengan mudah.

Baca Juga : Segera Ganti, Ini Password Yang Mudah Dibobol Hacker!

  1. Nmap
copyright©jalantikus

Aplikasi ini memang dikenal dengan aplikasi pemetaan jaringan, dan bahkan aplikasi ini juga telah digunakan oleh para professional untuk melakukan penjelajahan jaringan untuk menemukan bagian yang memiliki kerentanan.

  1. APK Inspector
copyright©jalantikus

Aplikasi Hacking selanjutnya yakni APK Inspector. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan mampu untuk mendapatkan kode sumber aplikasi dan bahkan kamu bisa melakukan perubahan dan memiliki akses penuhke fitur dalam aplikasi dengan lengkap

  1. AndroRAT
copyright©jalantikus

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang akan memungkinkan kita mengakses sejumlah sistem dengan remote connection di Android. Dan beberapa tindakan illegal telah melakukan hal ini dengan mengakses computer yang didasarkan dengan koneksi client/server.

Nah, dengan demikian jika kamu memiliki keinginan untuk menjadi hacker wajib memiliki Aplikasi Hacking di atas tetapi jangan gunakan aplikasi tersebut untuk merugikan orang lain ya. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Hacker Tebar Malware Berbahaya Lewat Facebook