Ini Harga Samsung Galaxy XCover 4, Smartphone Tahan Banting Super Tangguh

0
504
Samsung-Galaxy-Xcover
[email protected]

Resmi Dirilis, Ini Harga Smartphone Tahan Banting Samsung Galaxy XCover 4

Eratekno.com – Kali ini Samsung akhirnya merilis harga smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy XCover 4. Perangkat tahan banting yang juga anti air dan debu ini siap meluncur di Tanah Air. Lalu berapa harga resminya di Indonesia?

Disebutkan oleh Samsung Indonesia jika mereka membandrol smartphone miliknya ini dengan harga Rp 3.999.000. ‘Harga Galaxy XCover 4 ini yakni Rp 3.999.000 include dua tahun garansi dan KNOX Configuer’ ujar pihak Samsung pada Senin, 5 Februari 2018.

Samsung sendiri memang sengaja merancang Galaxy XCover 4 yakni untuk pekerjaan profesional lintas bidang. Smartphone terbaru ini dibekali dengan cover pelindung US Military yang tentunya membuat ponsel ini tangguh di berbagai medan pekerjaan menantang. Selain itu perangkat juga dapat digunakan dalam kondisi dan cuaca apapun.

Baca juga : Huawei P20 Punya Tiga Kamera Total 40 Megapiksel, Akankah Dirilis Bulan Depan?

Hal tersebut dikerenakan Samsung Galaxy XCover 4 sendiri telah mengantongi sertifikasi IP68 yang artinya anti air dan debu. Keunggulan perangkat ini tak hanya sampai disitu saja, Samsung juga menawarkan fitur keamanan data KNOX Configure serta kemudahan personilisasi ponsel sesuai dengan apa yang diinginkan oleh perusahaan.

Samsung-Galaxy-Xcover
[email protected]

Selain itu pada segi fotografi, kemampuan kamera yang dihadirkan juga memiliki kemampuan memindai yang cukup baik. Dengan begitu kamera bisa digunakan untuk intervesi scanning serta tetap bekerja dengan maksimal ketika harus memindai kode. Bahkan ponsel akan tetap bekerja meskipun dalam kondisi tak lagi prima karena basah, terlipat ataupun ponsel terbungkus plastik.

Sementara itu untuk spesifikasi Samsung Galaxy XCover 4 sendiri akan dibekali dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan aparature F/1.9 dan autofocus. Kemduian dibagian depan digunakan kamera beresolusi 5 megapiksel dengan aparature F/2.2. Untuk dapur pacunya menggunakan quad core Exynos 7570 dengan RAM 2GB.

Baca juga : Samsung Bakal Luncurkan Lini Baru Setelah Galaxy S9 dan S9+, Ini Daftarnya?

Kemudian untuk segi penyimpanannya menggunakan memori internal 16 GB serta diberikan pula slot microSD yang mendukung hingga 256 GB. Galaxy XCover 4 sendiri mempunyai layar berukuran 5 inci besolusi HD. Ponsel ini berbasis Andorid Nougat dan semakin lengkap dengan tersedianya fitur NFC, LTE, Bluetooth 4.1, FM Radio dan baterai berkapasitas 2.800 mAh.

Nantinya Samsung Galaxy Xcover 4 akan dijual di Eropa pada bulan April 2017 dengan harga 259 Euro atau sekitar Rp3,64 jutaan. Namun meskipun demikian belum ada konfimasi resmi dari pihak Samsung.

Baca juga : Sering Disisihkan, Ini Dia 7 Smartphone Jadul Dengan Harga Super Mahal