Inikah Varian Kapasitas Penyimpanan Samsung Galaxy S9 ?

0
241
galaxy_a8_3
[email protected]

Varian Kapasitas Penyimpanan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus ?

Eratekno.com – Berbagai berita tentang seri Galaxy S9 yang kian bermunculan. Kali ini informasi tersebut yang muncul terkait hadirnya varian baru kapasitas penyimpanan seri flagship vendor Samsung.

Berdasarkan laporan, Galaxy S9 yang bakal mengusung RAM 4GB, namun dengan pilihan memori internal yang berbeda, yakni 64GB dan 128GB. Varian Galaxy S9 Plus yang bakal dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Baca Juga : Samsung Notebook 9 Pen, Luncurkan Tablet Rasa Galaxy Note !

Galaxy S9 Plus yang bakal hadir dengan dibekali RAM sebesar 6GB dan berbagai pilihan penyimpanan internal, yakni 64GB, 128GB dan 256GB. Perbedaan kapasitas penyimpanan internal tersebut dipastikan akan mempengaruhi harga jualnya.

[email protected]

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena, Selasa (9/1/2018), sejauh ini masih belum ada informasi tentangharga jual seri Galaxy S9. Namun pihak Samsung sendiri sampai saat ini juga belum memberikan pernyataan resmi terkait waktu peluncuran seri Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut dikabarkan bakal mempercepat jadwal peluncuran Galaxy S9 dari yang dijadwalkan.

Dikabarkan, Samsung memang dengan sengaja ingin menghambat penjualan smartphone flagship vendor lain, seperti Apple, iPhone X yang sudah meluncur lebih dulu pada akhir tahun lalu.

Samsung yang bakal menggelar acara khusus untuk mengumumkan smartphone flagship anyarnya, Galaxy S9 dibulan depan.

Baca Juga : Sama-Sama Buatan Samsung, Layar iPhone X Lebih Awet Dibanding Galaxy Note 8

Dimana perusahaan tersebut bakal meluncurkan smartphone besutannya dalam acara bergengsi yakni Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona Spanyol.

Samsung yang dinyatakan sengaja memilih MWC sebagai tempat untuk memperkenalkan Galaxy S9 supaya smartphone tersebut menjadi pusat perhatian. Ditambah MWC merupakan salah satu ajang pameran teknologi yang terbesar di wilayah Eropa.

Sedangkan alasan lain, sebab Samsung yang ingin meluncurkan Galaxy S9 di pasar pada pertengahan Maret 2018.

Yang mana pengumuman tersebut yang bakal diresmikan diakhir Februari yang dirasa waktunya kurang tepat. Pagelaran ajang pamer elektronik tersebut, yakni MWC 2018 yang diadakan mulai dari 26 Februari sampai 1 Maret.

Baca Juga : Hore! Samsung Galaxy Note 8 Mulai Kedatangan Android Oreo