Inilah 4 Gadget Penting yang perlu Disiapkan untuk Mudik ! Apa saja

0
98
[email protected]

4 Perangkat Teknologi yang perlu Dibawa untuk Mudik ! Apa saja

Eratekno.comGadget sudah menjadi peralatan yang membatu tugas sehari-hari pengguna. Dimanakehadiran gadget sangat membantu dalam berbagai pekerjaan,mulai dari tugas kantor sampai dengan komunikasi dengan teman lama bahkan saudara. Gadget atau perangkat teknologi yang memilki bermacam bentuk serta fungsi.

Baca Juga : Terdepan, Apple Tengah Garap Gadget Kolaborasi iPad dan Laptop, Bakal Seperti Apa ?

Sejumlah diantaranya merupakan sebagai alat pendukung gadget utama bagi pengguna. Khususnya untuk kebutuhan mudik, ada sejumlah gadget yang perlu dibawa oleh para pemudik untuk memudahkan atau membantu aktivitas pengguna ketika menempuh perjalanan jauh.

Berikut ini daftar gadget yang perlu anda bawa saat melakukan perjalanan mudik di tahun ini !

1 PowerBank

Powerbank
copyright©clasohlson

Saat menempuh perjalanan jauh, pastinya pengguna perlu menyiapkan powerbank saat baterai ponsel menunjukkan indikasi akan habis. Gunakan powerbank yang mempunyai kapasitas besar, sehingga dapat digunakan berkali-kali untuk mengisi daya ponsel.

2 Car Charger

Car Charger sudah menjadi alternatif lain selain powerbank, jika anda berada di dalam mobil. Car charger membantu supaya proses pengisian daya perangkat anda tetap berjalan selama mobil masih dihidupkan atau dalam keadaan emelaju di perjalanan.

Baca Juga : Qualcomm Perkenalkan Modem Anyar Untuk Gadget Masa Depan, Apa Saja Keunggulannya?

3 Flashdisk

Flashdisk juga dapat berisi bermacam-macam file seprti audio atau video. Ketika dalam perjalanan mudik, anda dapat membawa flashdisk yang telah anda masukkan di dalamnya file berupa lagu MP3 untuk dapat diputar di mobile melalui audio car.

Gunakan flashdisk yang memiliki kapasitas besar agar semakin banyak konten yang dapat anda dengarkan saat di perjalanan. Termasuk ceramah agama atau bisa jadi lantunan ayar Alquran yang dapat menemani saat perjalanan mudik.

4 Peta Digital

Peta Digital umumnya sudah terdapat di bagian dashboard mobil yang berfungsi untuk memudahkanpengemudi untuk mencari atau menemukan jalan. Walaupun sudah ada aplikasi dari Google Maps atau Waze, tetapi dengan adanya peta digital sudah tentu akan mempermudah anda agar tidak selalu bergantung pada ponsel yang memiliki kapasitas baterai yang terbatas.

Baca Juga : Cara Mudah Memilih dengan Cermat Gadget Asli Atau Palsu ?