Inilah Bocoran Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus Terbaru

ocoran harga hp samsung galaxy S6 Edge Plus

Ilustrasi: Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+

ERATEKNO.COM. 13 Agustus 2015 mendatang, Samsung akan menggelar sebuah acara di New York City, Amerika Serikat. Acara tersebut diyakini sebagai ajang perkenalan produk terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 5.

Bahkan tidak hanya itu, dilansir dari laman Sam Mobile pada Sabtu (1/8/2015) Samsung tidak mengenalkan satu produk smartphone saja, melainkan bersamaan dengan Samsung Galaxy S6 Edge Plus (Edge+).

Meskipun belum ada keterangan resmi dari pihak Samsung, namun dari sumber tersebut dikatakan harga Samsung Galaxy S6 Edge+ akan dibandrol sekitar 799.99 EURO atau sekitar Rp.11.8 jutaan untuk ponsel dengan memori internal 32 GB.

Dari segi spesifikasi yang ditawarkan tampaknya tidak akan jauh berbeda dari varian sebelumnya. Hal ini bisa dilihat dari kisaran harga terbarunya, kemungkinan untuk layar masih mengusung ukuran yang sama serta permesinan yang tak jauh berbeda.

Agar Samsung Galaxy S6 Edge+ mampu menarik pasar secara global, Samsung berencana menurunkan harga Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge guna menjaga momentum penjualan. Dikabarkan Samsung akan memberikan diskon hingga 100 Euro untuk setiap ponsel tersebut.

Baca: Samsung berencana turunkan harga Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.

Anda yang tertarik mendapatkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus, tidak akan lama lagi ponsel ini akan beredar dipasaran, tepatnya pada 21 Agustus 2015. Kita nantikan saja kehadirannya di tanah air.