Inilah Daftar Harga Samsung Galaxy J5, J5 Pro dan J5 Prime, dari Baru Hingga Bekas !

0
874
[email protected]

Berikut ini Daftar Harga Samsung Galaxy J5, J5 Pro dan J5 Prime, dari Baru Hingga Bekas !

Eratekno.com – Smartphone kelas menengah yang tak hanya dikuasai oleh brand asal Tiongkok, yakni seperti Vivo, Oppo dan Xiaomi. Dimana Samsung yang juga tak ketinggalan memproduksi smartphone kelas premium seperti Galaxy S9. Dimana pabrikan smartphone asal Korea Selatan yang juga memproduksi smartphone kelas papan tengah yang memiliki spesifikasi andal dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : Siap Meluncur Lebih Awal, Galaxy S10 Mengalah demi Smartphone Lipat Samsung ?

Adapun salah satu dari lini papan tengah dari smartphone vendor Samsung yakni Samsung Galaxy J5. Dimana smartphone yang diluncurkan sejak 2015 ini yang sudah mempunyai banyak varian dan memiliki banyak keunggulan di prosesor, kamera dan RAM serta baterai. Dan yang terbaru serta menarik yakni Samsung Galaxy J5 Pro.

[email protected]

Samsung J5 Pro yang mempunyai spesifikasi unggulan dengan senjata utama yakni prosesor octa-core yang dipadukan dengan RAM 3GB dengan pilihan storage 16GB atau 32GB. Disamping itu, ada fitur andalan yang tak kalah penting yakni kamera yang memiliki resolusi sebesar 13MP dengan bukaan f/1.7, yang memungkinkan untuk memberi kecerahan yang lebih baik dalam kondisi minim cahaya.

Baca Juga : Samsung Tantang Xiaomi dan Asus, dengan Rilis Galaxy J7 Duo, Dibanderol Rp 3 Jutaan…

Sementara untuk kamera depan yang juga dapat membuat anda menjepret selfie yang cerah, dengan adanya tambahan LED flash khusus sehingga foto selfie yang bakal menghasilkan foto yang lebih natural. Tak hanya di sisi spesifikasi, diluar itu ada desain dimana Galaxy J5 Pro yang hadir dengan berbalut bodi metal, dan juga finishing kaca 2,5D di bagian layarnya.

Galaxy J5 Pro yang dikemas dengan layar ukuran resolusi HD 720 x 1280 piksel, dengan bentang layar 55,2 inci yang didukung dengan panel Super AMOLED. Smartphone ini yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Dari keseluruhan aspek yang ditanamkan ke dalam tubuh Samsung Galaxy J5 ini, harganya yang membuat konsumen banyak tergoda.

Untuk Samsung Galaxy J5 Pro dihargai Rp 3.599.000.

Samsung Galaxy J5 Prime dibanderol Rp 2.499.000.

Samsung Galaxy J5 2016 dipatok senilai Rp 2.399.000

Samsung Galaxy J5 2015 dibanderol seharga Rp. 1.500.000 – Rp 2.200.000.

Baca Juga : Di China, Samsung Ungkap Dua Varian dari Galaxy Note 9 ! Seperti Apa Spesifikasinya…