Inilah Penampakan BlackBerry Athena Bocor, Hadir dengan Nama KeyTwo ?

0
148
[email protected]

Tampang BlackBerry Athena Beredar, Bakal Usung Nama KeyTwo ?

Eratekno.com – Tampang dari smartphone anyar BlackBerry yang berkode nama Athena, bocor di internet belakangan ini. Dimana wajah dari smartphone tersebut yang ternyata sama dengan apa yang sebelumnya telah diinformasikan di situs TENAA.

Baca Juga : CEO BlackBerry Ingin Hidupkan Kembali Bold 9900 ! Bakal Seperti Apa ya

Berdasarkan gambar yang diperlihatkan, ada watermark alias moniker BlackBerry dengan nama KeyTwo pada bagian bawah kanan gambar. Seperti yang dikutip oleh GSM Arena pada Kamis (3/5/2018), gambar yang memperlihatkan adanya BlackBerry Athena dengan adanya keyboard Qwerty serta memiliki sebuah port charging yang berwarna putih.

[email protected]

Rupanya, smartphone tersebut yang juga dibekali dengan kamera ganda dan juga lubang jack audio 3,5mm dan port Type-C. tetapi masih belum dipastikan mengenai apakah memang BlackBerry tersebut merupakan keluaran terbaru, sebab masih belum diungkap secara pasti mengenai asal sumber berita tersebut.

Sepert yang dikabarkan, BlackBerry Athena yang bakal menjalankan sistem operasi Android One (8.0. sementara untuk jeroan, BlackBerry Athena yang bakal disenjatai dengan prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 660 dan dipadukan dengan RAM sebesar 6GB. Sedangkan nama Athena sendiri yang sebenarnya telah diungkap melalui sederet gambar perangkat BlackBerry diawal bulan ini.

Baca Juga : CEO BlackBerry Ingin Vendor Lain Bangkitkan Kembali BlackBerry Bold ! Bisakah ?

Situs TENAA yang juga menginformasikan jika Athena atau KeyTwo tersebut merupakan penerus dari BlackBerry KeyOne. Sebelunya salah satu pemegang lisensi resmi dari BalckBerry di India yakni Optiemus Infracom. Dimana bulan lalu berasal dari pembocor perangkat terkenal yakni Evan Blass yang telah mengunggah sebuah foto dari smartphone anyar dari Optiemus, yang digadang-gadang merupakan tampang dari BlackBerry Ghost.

Adapun, Blass yang kembali dengan mem-follow up mengenai bocoran kabar smartphone yang lain, yang diperkirakan sebagai BlackBerry Ghost Pro. Dimana BlackBerry Ghost yang bakal dikemas dengan desain bezeless, diperkirakan ini merupakan tipe BlackBerry pertama yang dikemas dengan aspek layar kekinian, 18:9. Sedangkan untuk Ghost Pro yang mempunya rasio aspek 16:9, sehingga bentuk fisiknya yang masih terbilang lebar dan pendek.

Baca Juga : Kontrak Baru, Inikah Pertanda BlackBerry Mulai Bangkit ?