Inilah Penampakan Keren Ponsel Tanpa Tepi Meizu !

0
5895
[email protected]

Inilah Tampang Terbaru Ponsel Tanpa Tepi Meizu !

Eratekno.com – Berita soal Meizu 15 Plus yang sering beredar di dunia maya lalu. Kali ini kita dapat tampilan nyata dari ponsel yang mengusung layar tanpa tepi atau kerap disebut bezel-less ini. Muncul dua foto yang tengah beredar di sebuah situs media sosial di China, Weibo.

Yang memperlihatkan bagian depan serta bagian belakang dari ponsel yang diperkirakan merupakan Meizu 15 Plus. Dimana kita dapat melihat pinggiran kanan, kiri dan bawah dari ponsel tersebut yang seperti tak memiliki tepi. Hanya pada bagian atas saja yang memiliki bezel tipis untuk menempatkan kamera, speaker dan beberapa sensor.

Baca Juga : Siap Bersaing, Ini Strategi Jitu Meizu Gempur Pasar Smartphone Indonesia

Beralih ke belakang, yang terdapat dua kamera yang disematkan. Dibawahnya juta dilengkapi dengan LED flash untuk membantu untuk pengambilan dalam kondisi pencayahaan minim, serta logo Meizu. Uniknya, kita tak melihat adanya sensor sidik jari, baik dibelakang maupun pada pinggiran bodi ponsel. Muncul perkiraan Meizu 15 Plus yang bakal menghadirkan sensor sidik jari di bawah layar.

[email protected]

Namun hingga kini masih belum ada informasi resmi terkait kapan Meizu 15 Plus tersebut bakal diluncurkan. Namun beberapa prediksi yang menyebtukan jika ponsel ini bakal diperkenalkan bersamaan dengan perayaan 15 tahun Meizu.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Meizu M6S Hadir dengan Harga Terjangkau

Untuk harga dari ponsel Meizu 15 Plus tersebut, diperkirakan bakal dibanderol di kisaran 3.499 yuan atau sekitar Rp 7,3 juta, seperti yang diberitakan dari laman GSM Arena, Rabu (31/01/2018). Meizu yang mengusung konsep layar penuh Full Screen dengan aspek rasio 18:9.

Dengan layar sentuh berukuran 6 inci dengan teknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2160 piksel yang bakal dipercantik dengan tampilan yang menarik, dan berjalan menggunakan sistemoperasi Android 8.0 Oreo sehingga bakal lebih nyamal untuk digunakan.

Untuk dapur pacu yang disenjatai dengan Snapdragon 845, disokong RAM 6 GB serta media penyimpanan internal 128 GB.

Baca Juga : Akan Dirilis Hari Ini, Desain dan Spesifikasi Meizu M6S Bocor Sejak Kemarin