Inilah Smartphone Murah 500 Ribuan, Terbaik Buat Main Mobile Legends !

0
27124
[email protected]

Smartphone Murah Harga 500 Ribuan, Terbaik Buat Main Mobile Legends !

Eratekno.com – Siapa yang tidak kenal dengan game populer ini, Mobile Legends. Namun pernahkan ketika kamu main Mobile Legends mengalami patah-patah atau lag?

Dikarenakan game Mobile Legends tersebut yang memiliku grafis yang lebih baik dari sebelumnya, oleh sebab itu diperlukan smartphone dengan spesifikasi yang sedikit lebih tinggi.

Baca Juga : Ini 5 Item Bisa Bikin Kamu Naik Rank Lebih Cepat di Mobile Legends, Apa…

Tapi tidak semua ponsel dengan spek tinggi harus dengan harga mahal, dengan modal 500 ribuan kamu juga sudah dapat bermain Mobile Legends lho.

Dengan harga segitu sudah mendapatkan smartphone Android dengan RAM 1GB tentu dapat digunakan untuk bermain Mobile Legends dengan lancar.

Inilah smartphone murah harga 500 ribuan terbaik untuk main Mobile Legends

SPC S15 TERRA

Smartphone besutan SPC tersebut dibaderol 630 ribuan, namun sekaran harganya sudah turun. Spesifikasi yang diusung dengan prosesor Quad-core 1,2 GHz, RAM 1GB dan memori internal 8GB.

[email protected]

Namun kekurangannya layar yang kecil berukuran 4 incin dan masih beresolusi 480p dengan daya baterai sebesar 1.300 mAH.

POLYTRON R2457

Smartphone keluaran 2017 tersebut mempunyai spesifikasi yang mirip dengan SPC diatas, dengan memori internal 8GB serta RAM 1GB

[email protected]

dengan ukuran layar sebesar 4,5 inci dengan resolusi 720p yang disenjatai dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz. Yang dibanderol dengan kisaran harga 580 ribuan.

Baca Juga : Keren…. Jadi Joki Mobile Legends, Gamer ini Dibayar Rp 21 Juta !

Evercoss Winner T 4G

Smartphone yang satu ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, dibekali dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz dan RAM 1GB,

[email protected]

namun sayang smartphone ini masih memiliki resolusi 480p dan sistem operasi yang digunakan masih Lolipop, smartphone ini bisa didapatkan dengan harga 550 ribuan.

asiaFone AF19

smartphone seharga 520 ribu ini yang memiliki memori internal 8GB dan RAM 1GB serta senjata prosesor Quad-core kecepatan 1.3 GHZ.

Spesifikasi dari smartphone ini hampir mirip dengan SPC diatas, AsiaFone AF19 yang dibekali dengan layar 4inci dengan resolusi 480p dan menggunakan sistem oerasi Android Lolipop.

Baca Juga : 5 Tips Mengatasi Mobile Legends Yang Force Close di Smartphone