Inilah Spesifikasi Vivo V5 Plus, Ponsel Dual Kamera Selfie yang Siap Masuk Indonesia

Inilah Spesifikasi Vivo V5 Plus, Ponsel Dual Kamera Selfie yang Siap Masuk Indonesia

ERATEKNO.COM. Vivo Indonesia sukses memboyong Vivo V5 diakhir tahun 2016 lalu. Ponsel ini menjadi satu-satunya ponsel selfie dengan kamera besar 20 MP di Indonesia mengalahkan ponsel selfie lainnya seperti Oppo F1s. Dengan brand Ambasador Agnes Mo membuat pemasaran Vivo V5 kian cair.

Menariknya, pada saat peluncurannya November 2016 lalu, Vivo Indonesia sempat mengatakan akan membawa versi terbaru dari Vivo V5 ke Indonesia dengan keunggulan kamera selfienya. Hampir dipastikan Vivo V5 Plus adalah smartpone yang dimaksud mengingat ponsel tersebut hadir dengan kamera lebih canggih dengan dual kamera selfie sekaligus.

Kabar terbaru menyebutkan, ponsel tersebut akan dirilis tanggal 23 Januari 2017 mendatang di India dan tak akan lama dari itu akan langsung diboyong ke Indonesia. (Baca: 23 Januari, Vivo V5 Dirilis, Usung Dual Kamera Selfie 20 MP dan 8 MP)

Spesifikasi Vivo V5 Plus mengusung dual kamera selfie berukuran 20 MP dan 8 MP. Fiturnya sangat canggih dengan menggaet teknologi sensor besutan Sony IMX376 serta aperture f/2.0. Jelas, meski hanya kamera selfie namun mampu menciptakan gambar bokeh yang berkualitas.

Peningkatan spesifikasi juga diberikan pada sektor layar, Vivo V5 Plus hadir dengan rentang layar 5.5 inci dengan resolusi tinggis etara Full HD (1080p) dimana seri Vivo V5 masih setara HD saja. Mesinnya diperkuat dengan Qualcomm Snapdragon 652 serta prosessor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53. Bukan hanya itu, kapasitas RAM 4 GB dipertahankan dengan menyediakan ruang memori internal 64 GB.

Smartphone unggulan Vivo ini akan menggunakan baterai berkapasitas 3300 mAh yang didukung oleh fitur Quick Charge, Mengenai harga Vivo V5 Plus memang belum bisa dipastikan, namun beberapa sumber mengatakan ponsel ini akan dijual sekitar Rp.4 juta hingga Rp.5 jutaan.