Inilah Tampang Kece Smartphone Sony Xperia XA2 Ultra !

0
1424
sony xa
[email protected]

Inilah Penampakan Smartphone Sony Xperia XA2 Ultra !

Eratekno.comSony yang dikabarkan bakal meresmikan jajaran smartphone di Q1 2018, yang mana salah satunya yakni Xperia XA2 Ultra.

Sebelumnya, ada beberapa bocoran tentang informasi dan rumor yang menyatakan jika Sony Xperia XA2 Ultra tersebut memiliki nomor Sony H4233.

Baca Juga : Sony Akan Rilis PlayStation 5 di 2021, Apa Saja Keunggulannya?

Seperti yang baru-baru ini, beberapa bocoran berita yang muncul dari badan pengawas jaringan telekomunikasi Malaysia SIRIM yang memuat tampilan ponsel dengan nomor

model tersebut perangkat ini. Bersamaan dengan penampakan smartphone tersebut. yang utama dari tampilan desain bezelnya.

sony xa2 ultra
[email protected]

Walau sebelumnya ada rumor yang menyatakan jika Sony betul-betul akan mendesain ulang jajaran Xperianya dengan tampilan yang premium dan bezelless, tetapi faktanya dari beredarnya bocoran gambar Sony Xperia XA2 Ultra yang tidak memperlihakan tanda-tanda perbaikan dari konsep desain.

Memang betul, ponsel besutan Sony ini sudah dilengkapi dengan bezel yang sangat tipis pada sisi kanan dan kiri, tetapi untuk bagian atas dan bawah yang terlihat setebal model Xperia keluaran yang sebelumnya.

Tetapi, nampaknya Sony Xperia XA2 Ultra tersebut merupakan perangkat mid-range, diperkirakan akan mengadopsi konsep bezel-less yang akan berlaku di smartphone premium, namun tidak untuk smartphone kelas menengah.

Baca Juga : Spesifikasi Sony Xperia XZ2 Muncul, Pakai Snapdragon 845 ?

Sony Xperia XA2 Ultra yang dibekali dengan layar 6 inci full HD (dengan resolusi 1080p). ddi dapur pacunya yang mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 630, diperkuat dengan RAM 4GB dan penyimpanan memori internal sebesar 64GB yang dapat ditambah melalui microSD.

Disektor fotografi, smartphone besutan Sony yang disematkan dengan kamera utama dengan resolusi 21MP, kamera depan ganda (namun sayang belum diketahui berapa resolusinya).

Smartphone tersebut juga dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari yang berada di bagian belakang. Namun sayang, masih belum ada informasi secara detail terkait apakah Sony Xperia XA2 Ultra tersebut

bakal diresmikan pada event CES (Consumer Electronic Show) 2018 mendatang yang akan diadakan di bulan Februari 2018 atau bakal diperkenalkan pada akhir Februari di event MWC (Mobile Wolrd Congress) 2018.

Baca Juga : Sony Xperia Edge Tanpa Bezel, Ponsel Mewah Saingan Xiaomi Mi MIX