Inspiratif, Deretan Kisah Sukses Bos Facebook Tiap Tahun nya !

0
697
mark
[email protected]

Deretan Resolusi Tahun Baru Bos Facebook yang Inspiratif !

Eratekno.com – Sukses menjadi bos Facebook di usia muda, Mark Zuckerberg yang ternyata memang memasang target yang berbeda di tiap tahun.

Bagi pria yang berdarah Yahudi tersebut, target merupakan tantangan yang harus ia kalahkan untuk dapat meningkatkan kualitas hidup.

Meski belum ada kabar apa target Mark di tahun 2018 ini, berikut rangkuman resolusi Mark yang dibuat di tahun-tahun lalu. Mungkin sebagian orang beranggapan terkesan sepele,

Baca Juga : Waduh! Snapchat Jiplak Fitur Facebook

namun siapa tahu dapat menjadi inspirasi bagi anda. Berikut deretan inspirasi dari Mark Zuckerberg seperti dilnasir oleh Laman Inc, 2 Januari 2018.

2010 – Belajar Bahasa Mandarin

Mark berjanji akan belajar bahasa Mandarin pada tahun 2010. Yang mana keingingan tersebut didorong untuk memperbaiki komunikasi dengan pacar saat itu, yang sekarang menjadi istrinya, keluarga Priscilla Chan. Hal China merupakan sebuah pasar yang menguntungkan bagi Facebook.

2011 – Menjadi Vegetarian

Mark memilih untuk menjadi vegetarian. Sepertinya yang dinyatakan di positngan Facebook, Mark yang ingin mengungkapkan rasa syukur agar lebih terhubung dengan makanan yang dimakan dan membiarkan hewan hidup.

2012 – Meningkatkan Pemrograman

Mark berjanji untuk meningkatkan keterampilan pemrogramannya. Sedangkan banyak yang beranggapan Zuckerberg merupakan anak ajaib, setiap pemimpin perusahaan teknologi harus memiliki kebiasaan untuk memperbaiki pemrograman. Sehingga memudahkan untuk pengembangan produknya.

2013 – Bertemu orang baru

Mark memutuskan untuk bertemu dengan seseoran yang baru (diluar Facebook) setiap hari. Hal tersebut dipaparkan Mark dengan berbagai perspektif sehingga dia mendapat apresiasi baru untuk menilai keragaman.

Saat kita terpapar dengan beragam perspektif, kita dapat memperluas basis pengetahuan kita, namun juga memberi kita potensi untuk kerativitas dan inovasi.

2014 – Menuliskan ucapan terima kasih setiap hari

Mark berlatih untuk welas asih dengan menulis sebuah ucapan terima kasih kepada seseorang setiap hari. Tindakan kemurahan hati memiliki dampak yang jauh jangakauannya. Sehingga dapat menular dan memicu reaksi kebaikan yang berantai.

Baca Juga : Facebook Luncurkan Headset Virtual Reality Bernama Oculus Go, Apasih Keunggulanya?

2015 – Membaca buku setiap minggu

Mark menantang dirinya sendiri untuk membaca buku baru setiap minggu. Dia memprioritaskan buku yang berkaitan dengan budaya, sejarah, kebudayaan dan teknologi yang berbeda.

2016 – Membangung sistem kecerdasan artifisial (AI)

Mark memilih untuk menjadi “Jarvis in Iron Man”. Ia berkomitmen untuk membangun sistem Artificial Intelligence sederhana untuk menghidupkan rumahnya. Semua pemimpin harus berusaha untuk terus mengikuti perkembangan teknologi yang baru.

2017 – Mengunjungi setiap negara bagian Amerika Serikat

Tahun lalu, Mark yang berkomitmen untuk melakukan perjalanan ke 30 negara bagian AS, yang belum pernah ia kunjungi. Perjalanan cenderung memberi banyak pengalaman berharga. Ia percaya bahwa perjalanan dapat meningkatkan mood dan pandangan terhadap kehidupan mereka.

Baca Juga : Jarang Diketahui, Berikut 5 Trik Rahasia Facebook Messenger