Intip Desain Layar Lengkung Terbaru Besutan Samsung !

0
906
samsung
[email protected]

Inilah Desain Layar Lengkung Terbaru Besutan Samsung !

Eratekno.com – Teknologi layar melengkung (curved display) yang telah disematkan Samsung pada ponsel besutannya yakni Galaxy S8 yang disukai oleh pasar.

Pabrikan asal Korea Selatan tersebut yang giat berinovasi untuk menggunakan teknologi yang dapat mengubah tampilan smartphone miliknya di masa depan.

LetsGoDigital yang menyatakan jika Samsung yang telah mematenkan sejumlah gagasan untuk desain smartphone miliknya dengan fitur display pada bagian depan dan belakang ponsel.

Baca Juga : Terkini, Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J2 Pro (2018) di Vietnam !

Samsung yang telah mendaftarkan paten dalam World Intellectua Property Organization (WIPO) pada tanggal 4 Januari 2018, walaupun sebelumnya telah diajukan pada 12 April 2017.

Namun, Samsung sendiri juga belum meresmikan bakal mengusung deain berikut pada model smartphone bikinanya yang akan datang. Tidak menjamin jika desain layar lengkung tersebut yang baru saja dipatenkan bakal hadir dalam perangkat sesungguhnya.

Samsung yang sebelumnya juga telah mematenkan desain lain yang juga hingga kini belum dirilis ke pasa. Walau begitu, pematenan teknologi tersebut mengindikasikan jika inovasi tersebut dari Samsung dalam hal layar lengkung.

Seperti yang dikutip dari Bussiner Inside, Selasa (9/1/2018), berikut desain baru untuk layar lengkung milik Samsung.

Layar yang membungkus sisi kanan smartphone

Desain pertama tersebut menunjukkan smartphone dengan satu layar bersambung yang membungkus seluruh bagian sisi kanan ponsel, yang memberikan tampilan dua layar dibagian dengan dan belakang ponsel.

[email protected]

Baca Juga : Rilis di Eropa, Berapa Harga Samsung Galaxy A8 2018 ?

Konten ponsel yang dapat berputar antara layar depan dan belakang.

Desain kedua yang memperlihatkan layar yang membungkus bodi ponsel. Tetapi desian tesebut yang mencakup sensor yang memperhitungkan titip pengguna untuk menggenggam ponsel. Desain tersebut berfungsi agar konten dapat berputar antara layar depan dan belakang.

[email protected]

Layar lengkung di sisi bawah smartphone

Desain ketiga memperlihatkan smartphone dengan fitur layar melengkung bersambungan di bagian bawah perangkat. Perangkat tersbeut memiliki desain yang berfungsi serupa dengan dua desain pertama.

[email protected]

Yang mana desain tersebut telah dipatenkan pada tahun 2014, namun sampai kini belum merilis perangkat tersebut.

Baca Juga : Doogee V, Smartphone Mewah Perpaduan iPhone X dan Samsung Galaxy S9