iPhone 8 Plus dengan Fitur Tampilan Curved OLED

iphone-8ERATEKNO.COM. Desas-desus tentang iPhone berikutnya mulai muncul ke permukaan bahkan sebelum iPhone 7 resmi dirilis. Sekarang tengah berada dalam perjalanan, dan banyak yang mengharapkan rincian lebih lanjut tentang ponsel Apple berikutnya. Seperti dari media Jepang, Nikkei, membicarakan tentang iPhone 8 Plus.

Beberapa hari yang lalu terungkap bahwa akan ada 3 varian iPhone 8: yakni dengan varian layar 4,7 inci,  layar 5 inci dan yang ketiga akan memiliki ukuran layar 5.5 inci . Versi 5,5 inci diasumsikan iPhone 8 Plus, dan Nikkei mengatakan akan menampilkan layar OLED melengkung yang akan diproduksi di Amerika Serikat.

Ini adalah yang pertama untuk Apple jika ternyata pernyataan tersebut benar, mengingat tahun depan akan menjadi ulang tahun ke 10 dari iPhone, dan kita mengharapkan sesuatu yang berbeda. Kita sudah tahu apa yang mereka lakukan untuk menandai ulang tahun ke-25 laptop Macbooknya yang pertama. Sementara itu, banyak juga yang mengharapkan agar tag harga yang dikeluarkan Apple tidak terlalu tinggi.

IPhone (s) berikutnya juga diharapkan untuk membawa kembali desain dual-kaca dari iPhone 4, memiliki varian keramik, dan Home key sepenuhnya.