iPhone SE2 Hadir Bersamaan dengan iPhone Xs dan iPhone 9 ! Kapan Meluncur

0
170
[email protected]

iPhone SE2 Lahir Bareng iPhone Xs dan iPhone 9 !

Eratekno.com – Kabar mengenai seputar iPhone SE 2 anyar yang kini kembali terkuak. Dimana kali ini muncul kabar mengenai ponsel tersebut yang bakal diluncurkan di bulan September 2018. Dimana rumor tersebut yang menurut jadwal peluncurannya telah ramai diperbincangkan di China.

Baca Juga : Jiplak Huawei, Apple Bakal Garap iPhone Anyar dengan Tiga Kamera Belakang ? Seperti Apa

Semakin maraknya jika iPhone SE 2 yang menurut rencana bakal diluncurkan di bulan September, bersamaan dengan ponsel Apple seri yang lain, yaitu Apple iPhone Xs, Apple iPhone Xs Plus dan Apple iPhone 9, seperti yang dikutip melalui detikINET dari Phone Arena, Minggu (13/5/2018).

[email protected]

Dimana sebelumnya muncul kabar teaser gambar yang menampilkan wujud yang diperkirakan dari iPhone SE 2. Adapun gambar tersebut yang disebar oleh produsen aksesories yang menamakan dirinya Olixar. Berdasarkan gambar, Pple yang bakal meluncurkan notch di iPhone SE 2. Sementara di bagian bawahnya yang tak terlihat adanya sebuah tombol home. Bisa jadi diperkirakan ponsel tersebut yang bakal seperti iPhone X, yang tanpa adanya pemindai sidik jari namun digantikan oleh kehadiran Face ID.

Baca Juga : Pengujian Geekbench, Samsung Galaxy Note 9 Chipset Exynos 98145 Mampu Kalahkan iPhone X ?

Yang menarik disini, saat aksesori tersebut disandingkan dengan iPhone 5, terlihat ukurannya yang jauh lebih kecil. Sehingga dapat dibayangkan jika iPhone SE 2 ini bakal hadir dengan dimensi yang lebih kekcil namun dengan layar yang lebih besar. Selanjutnya yang juga tak kalah menariknya yakni berdasarkan sejumlah produsen aksesories yang terkumupl di event IT Week Spring Mobile Solutions Expo, Apple yang digadang sudah mulai memproduksi iPhone SE 2.

Sebelumnya sudah dikabarkan dengan munculnya foro, dimana pada bagian belakang iPhone SE 2 tersebut yang menggunakan bodi belakang dengan berbahan kaca, dengan didukung fitur wireless charging. Memang ini bukanlah untuk pertama kalinya bagi Apple yang membuat iPhone dengan bodi belakang berbahan kaca, dimana sebelumnya mereka juga sudah punya iPhone 4 dan 4S yang memiliki bodi berbahan kaca, tapi tidak memliki fitur wireless charging.

Baca Juga : Kembali Beredar, OnePlus 6 Disandingkan dengan iPhone X dan OnePlus 5T ! Apa Maksudnya…