Jam Pintar Garmin Vivomove HR  Hadir di Indonesia, Apa Saja Keunggulannya?

0
739
Vivomove HR
copyright©Garmin

Berikut Ini Beberapa Keunggulan Jam Pintar Garmin Vivomove HR yang Akan Hadir di Indonesia!

Eratekno.com – Jam tangan pintar kini nampaknya semakin banyak hadir untuk memberikan pengalaman baru untuk para penggunanya. Seperti jam tangan pintar analog bernanam Garmin Vivomove HR ini akan meluncur di Tanah Air pada akhir Maret 2018 mendatang.

Sundoro selaku Managing Director Garmin South Asia Engerlhard menjelaskan bahwa jam tangan pintar ini memiliki fungsi pelacak aktivitas.

“Jam pintar ini adalah generasi kedua yang memiliki desain elegan. Kami buat dua versi yaitu premium dan sport,” ujar Engelhard atau biasa disapa Al di Watch Studio, PIK Avenue, Jakarta Utara, 15 Maret 2018.

Tak hanya itu ada beberapa keunggulan dari jam tangan pintar tersebut, nah ini dia keunggulan Garmin Vivomove HR meurut AI.

Baca juga: Wajib Baca! Berikut Ini Tips Sederhana untuk Memperpanjang Umur Baterai Smartphone

Desain yang Elegan

Perangkat pintar ini di desain sederhana tapi tidak mengurangi fungsinya dan berdasarkan permintaan pasar. Untuk yang premium memasang tali berbahan kulit dengan bodi yang terbuat dari baja. Sedangkan sport berbahan karet untuk talinya dan bodi plastic sehingga lebih ringan saat di gunakan dengan layar sentuh.

Garmin Vivomove HR
copyright©Tempotekno

Perbedaan bahan tersebut tentu saja mempengaruhi perbedaan harga, Vivomove premium di banderol Rp 4,999 juta dan sport seharga Rp 3,339 juta. Desain ini cocok untuk di gunakan pada saat aktivitas sehari-hari.

Terhubung dengan pemberitahuan

Vivomove HR ini dapat terhubung dengan ponsel pintar baik yang menggunkan sistem operasi iOS maupun Android. Perangkat in bisa memberikan informasi mengenai email-, SMS, telepon dan lainnya dengan tanda getar.

Tak hanya itu saja, perangkat ini juga bisa mengendalika music yang ada di smartphone penngguna. Arlogi ini juga bisa melacak keberadaan ponsel yang sudah terhubung dengan Vivomove HR saat pengguna lupa menyimpan ponselnya.

   Baca juga Jelang Rilis, Harga Smartphone P20 Series Terungkap, Berapa Harganya?