Jangan Lewatkan, Ini Dia Bonus Menarik Pre-Order Vivo V9

0
357
Vivo V9
[email protected]

Tersedia Bonus Menarik Pre-Order Vivo V9, Apa Saja?

Eratekno.com – Kita ketahui jika Vivo sukses menggelar acara peluncuran Vivo V9 bertakjub ‘Vivo V9 Grand Launch at Borobudur: Perfect Shot Perfect View’ tanggal 29 Maret lalu. Setelah itu sang vendor pun mengumumkan dimulainya pre-order untuk perangkat terbarunya ini hingga tanggal 5 April 2018 mendatang.

Dalam pre order tersebut, V-Series terbaru dengan fitur unggulan 6.3” FHD+ FullViewTM Display rasio tertinggi di-dunia, dan AI Selfie Camera 24MP diperkenalkan dengan harga Rp 3.999.000. Perangkat ini dapat mulai di pre-order melaui Vivo Offficial Online Store yakni Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com dan Dinomarket.

Baca juga : Negara Lain Gunakan Snapdragon 626, Kenapa Vivo V9 di Indonesia Pakai Prosesor Lebih Rendah?

Pada saat melakukan pre-order, pengguna juga akan langsung mendapatkan tambahan atau bonus menarik beripa aksesori Vivo V9. Pengguna akan mendapatan vivo Bluetooth Stereo Headphone dan JOOX VIP Code. Untuk box V9 yang digunakan pre-order sendiri akan berisi perangkat yang telah terpasang protective film, vivo earphone, USB cable, USB power adaptor, SIM ejector, protective case, dan dokumentasi.

Vivo Indonesia sendiri diketahui berkolaborasi dengan sejumlah provider terbesar di Indonesia yakni Telkomsel, Indosat dan XL sebagai Officer Mobile Partners untuk V9. Selain itu penawaran paket data dengan harga khusus juga siap dihadirkan untuk konsumen yang melakukan pre-order.

Vivo V9
[email protected]

Bagi pengguna XL yang gemar dengan streaming dan moble gaming, hanya dengan Rp 9.000 akan disedikan paket data 30 hari masing-masing 9GB untuk Iflix dan Mobile Lehends : Bang Bang. Kemudian untuk pengguna Telkomsel, Vivo memberikan penawaran berupa paket data sebesar 60GB dengan harga Rp 45.000 per bulan selama 3 bulan. Lalu untuk pengguna Indosat akan diberikan paket spesial Indosat Freedom Internet Plus 15GB yakni dengan harga Rp 50.000 per bulan.

Baca juga : Keren, Vivo V9 Melenggang dengan Meriah di Candi Borobudur, Ini Harga Resminya!

Sementara itu, Vivo Official Online Store sendiri terilih menjadi layanan untuk menggelar pre-order Vivo V9. Mereka siap memberikan banyak promo dan kemudahan untuk konsumen. Salah satu penawaran spesial yang dihadirkan berupa potongan harga (diskon) langsung hingga Rp 200.000 untuk pembayaran via debit atau kredit dengan bank patner.

Selain itu, konsumen yang membeli V9 via debit dan bank patner juga akan mendapatkan fasilitas berupa gratis ongkos kirim (ongkir) atau free shipping pada e-commerce tertentu. Dengan demikian tentu akan membuat setiap orang bisa langsung melakukan pre-order kapanpun dan dimanapun mereka berada.

Baca juga : Vivo V9 Usung Snapdragon 450 Pada Penjualan di Indonesia, Berikut Harganya!