Jarang Diketahui, Ini Dia Cara Konek Hotspot WiFi Tanpa Password

0
93527
[email protected]

Dengan Aplikasi Ini, Kamu Bisa Konek WiFi Tanpa Password, Begini Caranya

Eratekno.com – Di jaman yang sudah serba modern ini smartphone bisa di katakana sebagai salah satu kebutuhan untuk manusia. Pasalnya kini smartphone memang memiliki fungsi yang beragam. Tak hanya untuk berkomunikasi saja, kini ponsel pintar itu bisa membantu manusia melakukan beberapa pekerjaan.

Akan tetapi smartphone sendiri tidak akan berfungsi dengan baik bila tidak menggunakan koneksi internet. Akses internet menjadi kebutuhan wajib saat ini, terutama untuk orang-orang yang hidup di kota besar dan membutuhkan koneksi internet untuk melakukan pekerjaannya.

Selain membeli sebuah paket internet dari berbagai macam operator seluler, pengguna ponsel pintar jyga bisa memanfaatkan jaringan Wii untuk bisa internetan tanpa biaya. Kendati demikian, tak semua hotspot WiFi di berikan secara Cuma-Cuma.

Baca juga: Catat! Ini Nih 5 Fungsi Lain Fitur Airplane Mode pada Smartphone

Tak jarang, hotspot yang memiliki koneksi internet cepat di lindungi sebuah password untuk bisa menggunakannya. Nah untuk mengetahui apa password yang di gunakan di hotspot WiFi tersebut, kamu bisa mencoba aplikasi WiFi Master Key. Berikut ini cara akses Wifi tanpa password, langsung simak yuk

Layanan WiFi sharing buatan wifi.com ini menyimpan jutaan password WiFi dari berbagai hotspot di dunia. Sudah di gunakan lebih dari 900 juta orang (Cina dan global), tentu database WiFi akan terus bertambah setiap harinya.

copyright©droidlime
  • Pertama, kamu harus menginstall aplikasi WiFi Master Key di Google Play Store atau App store.
  • Setelah terinstall, buka aplikasinya dan aktifkan WiFi Anda, maka secara otomatis WiFi Master Key akan mencari hotspot WiFi di sekitar Anda.
  • Jika Anda melihat ada ikon tombol kunci di salah satu nama hotspot yang terdeteksi di sekitar Anda, itu berarti password WiFi-nya sudah tersimpan dan Anda bisa mengkasesnya langsung.

Baca juga: Karakter Gim Super Mario Muncul di Google Maps, Berikut Ini Cara Memunculkannya

Selain bisa terhubung ke hotspot WiFi orang lain tanpa perlu mengetahui password-nya, terdapat juga sebuah fitur bernama WiFi Map yang bisa digunakan untuk mengetahui lokasi hotspot di suatu area.

Nah itulah tadi cara akses WiFi tanpa password. Gimana mudah kan?

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat guys!

    Baca juga Mudah Banget! Berikut Ini Cara Mematikan Bixby di Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus