Jejeran Smartphone Vivo yang Bakal Terima Update Android Oreo !

0
169
[email protected]

Inilah Daftar Smartphone Vivo yang Bakal Terima Android Oreo !

Eratekno.comVivo yang akhirnya menginformasukan rencana untuk menggulirkan update sistem operasi smartphone garapannya ke Android Oreo. Bagi pada pengguna yang sudah lama menunggu sebaiknya tak telalu berharap banyak, nyatanya daftar perangkat yang diumumkan berjumlah sedikit yang menerima update sistem operasi terbaru.

Baca Juga : Vivo V7+ Infinite Red Siap Sambut Valentine, Harganya?

Dimana pembaruan OS Android 8.0 Oreo yang bakal hadir nantinya yang bakal mendapat pembaruan versi antarmuka dari perangkat yang dijuluki FunTOuch OS ini. Walaupun telah diumumkan pada bulan Februari, namun pembaruan Android Oreo tersebut nampaknya bakal bergulir ke smartphone Vivo pada pertengahan bulan April yang akan datang.

Vivo X20 Plus UD
copyright©liputan6

Adapun tujuh dari smartphone Vivo yang mendapatkan pembaruan tersbeut yakni Vivo X20, Vivo X20 Plus, Vivo X9s, Vivo Xplay6, Vivo X9, Vivo X9 Plus dan Vivo X9 Plus. Memang terbilang cukup mengejutkan, sebab nyatanya dalam daftar tersebut yang diluncurkan

tidak ada sama sekali perangkat kelas menengah yang bakal menerima pembaruan Android Oreo. Sedangkan untuk seri smartphone yang ada justru daftar serta syarat yang bakal mendapatkan versi beta Oreo terlebih dahulu.

Baca Juga : Makin Gahar, Vivo Bakal Hadir dengan Ram 10 GB dan ROM GB !

Tetapi sampai dengan saat ini, Vivo yang masih belum memberikan perkiraan waktu yang pasti kapan Vivo bakal menggulirkan versi Beta tersebut. nampaknya Vivo nantinya bakal melakukan beta tester terhadap sistem operasi yang segera dirilis oleh perusahaan melalui forum resmi Vivo.

Sebelumnya, Vivo yang tengah menggarap dua smarthone bernama Ivvo X20 Plus . dimana bocoran tersbeut memperlihatkan wujud dari Vivo X20 dengan sangat jelas. Namun dalam presentasi tersebut Vivo X20 yang memakai nama lainyakni Vivo Xplay 7.

Dimana handset tersebut dilengkapi dengan tiga sensor kamera pada bagian belakang serta dua sensor kamera di bagian depan. Dan juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang disematkan pada layar.

Baca Juga : Vivo X20 Plus UD Resmi Dirilis, Smartphone Pertama yang Dibekali Pemindai Sidik Jari di…