Jelang Peluncuran, Spesifikasi BlackBerry Key2 Terungkap Sudah !

0
154
[email protected]

Segera Melenggang, Spesifikasi BlackBerry Key2 Terungkap Jelas !

Eratekno.com – Peluncuran tinggal menghitung hari BlackBerry Key 2 yang bakal diumumkan besok, kin spesifikasi lengkap dari smartphone ini mulai terungkap. Lantas apa saja yang akan diusung oleh penerus BlackBerry KeyOne itu?

Baca Juga : BlackBerry Ghost Bakal Hadir di Pertengahan Tahun ini, Mulai Debut di Pasar India ?

Seperti biasanya, sang pengungkap tersebut yakni Evan Blass. Dimana pemilik kun Twitter @evleaks yang telah mengunggah foto press render lengkap dengan informasi hardware yang dimiliki BlackBerry Key 2. Ponsel tersebut yang dikemas dengan bentang ukuran layar 4,5 inci dengan aspek rasio 3:2. Resolusinya 1620 x 1080 pixel dengan kepadatan 434 ppi. Yakni mengusung teknologi IPS LCD dan terlindungi Gorilla Glass 3.

[email protected]

Ditambah dengan dibawah layar terdapat tombol sentuh capacitive untuk navigasi. Disamping itu ada juga keyboard QWERTY fisik. Dimana BlackBerry yang menempatkan pemindai sidik jari di tombol space bar. Perangkat tersebut dibekali dengan kamera depan beresolusi 8MP. Sedangkan dibagian belakang terdapat kamera ganda.

Adapun kamera utama yang beresolusi 12 MP dengan aperture f/1.8 dan ukuran pixel 1,28 mikron. Sedangkan untuk kamera sekunder yang memiliki resolusi 12MP dengan aperture f/2.6 dengan ukuran pixel 1,0 mikron. BlackBerry Key2 yang diotaki dengan prosesor Snapdragon 660 dipadukan dengan RAM 6GB.

Baca Juga : Terungkap, BlackBerry Key2 Usung Kamera Ganda, Indikasi Segera Meluncur ?

Terdapat dua opsi penyimpanan internal yakni 64GB dan 128GB. Dilengkapi pula dengan slot microSD yang mendukung penyimpapan hingga 256GB. Untuk menjalankan performanya, ponsel pintar tersebut yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh yang dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0. Disamping 4G LTE, juga terdapat koneksi antara Bluetooth 5.0, NFC dan USB Type C.

BlackBerry Key2 yang bakal berjalan di sistem operasi Android 8.1 Oreo yang bakal diperkenalkan 7 Juni besok. Berdasarkan bocoran Evan Blass, ponsel ini yang bakal dibanderol USD 649 atau sekitar Rp 8,9 juta. Untuk bentuk dari wireless charger yang secara keseluruhan yang mirip dengan logo BlackBerry Protect. Hal tersebut pertanda jika BlackBerry yang masih meneruskan kampanye marketing, baik untuk smartphpone serta aksesoris untuk pengguna enterprise.

Baca Juga : BlackBerry KEY2 Segera Dirilis, Ini Tanggal Peluncurannya ! Catat ya Guys