Jelang Peluncuran, Vivo Adakan Kontes Berhadiah Vivo V5!

Vivo V5

ERATEKNO.COM. Akhir bulan ini Vivo dikabarkan akan merilis Vivo V5 yang diklaim sebagai ponsel selfie terbaik dimana kamera depannya berukuran 20 MP dengan fitur mumpuni. Kabar baik bagi penggemar Vivo atau ponsel bertajuk selfie di tanah air, Vivo Indonesia memastikan Vivo V5 aan dijual di Indonesia.

Hal ini terungkap dari fanpage Vivo Indonesia beberapa waktu lalu yang menampilkan beberapa gambar dan teaser aka ponsel ini. Bahkan bukan hanya itu, Vivo Indonesia juga mengadakan kuis “tebak-tebakan” yakni siapa saja yang bisa menebak ponsel Vivo terbaru maka yang beruntung akan mendapatkan smartphone Vivo V5.

“Dapatkah kamu menebak apa keunggulan terbaik dari #VivoV5? Share dan berikan jawabanmu di kolom komentar di bawah ini untuk miliki kesempatan memenangkan #VivoV5 sekarang!” tulis Vivo di salah satu postingan fanpage.

Vivo V5 adalah ponsel kelas atas Vivo yang dikhususkan bagi penggemar yang senang berfoto selfie. Kamera depannya berukuran 20 MP dengan fitur mumpuni. Sementara dari sektor permesinan ponsel ini diperkuat oleh mesin Qualcomm Snapdragon 652 dengan RAM 4GB. Kapasitas memori internal 32 GB cukup besar untuk menampung berbagai macam file dengan jumlah besar.

Layarnya 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel), sementara kelengkapan fitur lainnya adalah fingerprint sensor, Wifi, A-GPS GLONASS dan lain sebagainya. Harga Vivo V5 yang ditawarkan adalah Rp.3,9 jutaan.