Jempolan, 4 Smartphone Murah ini Miliki Fitur Mewah Lho ! 

0
1274
[email protected]

Keren, 4 Smartphone Murah ini Miliki Fitur Mewah Lho !

Eratekno.com – Selain 3 smartphone mid-end, Evercoss juga menyasar segmen entry level melalui 4 produk besutannya. Dari keempat smartphone yang dibanderol direntang harga mulai dari Rp 700 ribu-an hingga Rp1,2 jutaan.

Yang menarik dari smartphone ini adalah, meski terbilang murah namun smartphone anyar tersebut dibekali sejumlah fitur yang kekinian, seperti Face Unlock layaknya fitur pada iPhone X dan Oppo F5.

[email protected]

Baca Juga : Inilah 2 Smartphone Anyar Besutan Evercoss, Hadirkan Fitur Unik Plus Harga Terjangkau !

Dari keempat smartphone Evercoss tersebut juga mendukung koneksi 4G LTE yang bakal berinternetan menjadi lebih cepat, dan berjalan pada platform Android 7.0 Nougat. Lantas bagaimana dengan fiutr-fitur yang lain ?

Evercoss S45 (Rp 625.000)

Evercoss S45 yang dilengkapi dengan fitur anyar yakni Face Unlock yang merupakan besutan fitur utamanya. Bukan iti saja, perangkat tersbeut juga sudah mendukung jaringan 4G LTE serta OS Android 7.0 Nougat.

Sedangkan untuk mendukung performa smartphone tersebut, yang ditenagai dengan prosesor quad-core 1.3GHz yang disokong dengan RAM 1GB dan media penyimpanan internal 8GB. ditambah slot kartu microSD sebagai tambahan.

Evercoss A75B Max (Rp 725.000)

Evercoss A75 Max yang dibekali dengan fitur menarik berpa Face Unlock serta dibanderol dengan harga yang murah. A75 Max yang mengusung layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Didapur pacu yang ditenagai dengan prosesor quad core 1.2GHz yang disokong dengan RAM sebesar 1GB serta memori internal 8GB.

Baca Juga : Harga Murah Fitur Mewah, Evercoss Usung Smartphone Full Screen Rp 1 Jutaan !

Evercoss U50B Winner Y Smart Pro (Rp 999.000)

Smartphone ini terbilang memiliki spesifikasi yang lebih baik ketimbang kedua perangkat sebelumnya. Dengan layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD 720p, serta dengan material body yang terbuat dari metal sehingga tampilannya lebih elegan.

Walaupun tanpa fitur Face Unlock, handshet ini sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Dengan menanamkan prosesor quad-core 1.3GHz yang diperkuat dengan RAM 1Gb dan memori internal 8GB.

Evercoss U50A Plus Winner Y Star (R 1.199.000)

Perangkat ini memiliki fitur kamera depan 8 megapiksel serta dual-flash light yang ditujukan untuk penggila selfie. Kamera belakang yang beresolusi 8 megapiksel dilengkapi dengan flash LED.

Dapur pacu yang ditanam yakni prosesor quad-core 1.1GHz dengan RAM 2GB serta memory internal 16GB. Dengan layar HD 5.0 inci dengan sensor sidik jari dan baterai berkapasitas 2450 mAh.

Baca Juga : Evercoss Winner T Selfie, Smartphone Selfie Murah 600 Ribuan