Kalau Gak Februari, Xiaomi Mi 6 Akan Dirilis Bulan April

Kalau Gak Februari, Xiaomi Mi 6 Akan Dirilis Bulan April

ERATEKNO.COM. Rumor Xiaomi Mi 6 sebagai ponsel flagship Xiaomi semakin panas, ponsel yang digadang-gadang sebagai pembunuh Samsung Galaxy S8 ini dikabarkan akan dirilis tahun depan, meski belum diketahui pasti kapan waktu perilisannya, diperkirakan ponsel ini akan diluncurkan pada bulan Februari atau paling lambat April 2017.

Bulan lalu, penerus Xaiomi Mi 6 ini dikabarkan akan dirilis bulan Maret 2017, namun hal itu dibantah dengan adanya rumor terbaru yang menyebar di jejaring sosial Weibo, China. Rumor terbaru menyebutkan ponsel ini akan dirilis tanggal 14 Februari 2017. Hal ini diketahui setelah beredarnya foto undangan di situs tersebut yang diduga sebagai waktu perilisan Xiaomi Mi 6.

Namun demikian kemungkinan lainnya adalah April 2017 mengingat komponen prosessor yang yang dipasok Samsung yakni Qualcomm Snapdragon 835 sedikit ada kendala. Produksi prosessor Samsung memang masih kurang mampu memenuhi kuantitas yang dibutuhkan Xiaomi sehingga terpaksa waktu perilisan Xiaomi Mi 6 diundur hingga sebulan.

Entah benar atau salah, yang pasti ponsel ini akan dirilis tahun depan, bisa jadi bulan kedua, ketiga atau ke empat. Dikabarkan sebelumnya, selain menggunakan prosessor terbaru dari Snapdragon 835, ponsel ini juga akan menggunakan kamera ganda dibagian belakangnya, desainnya diperkirakan akan menggunakan bezel sangat tipis.

Dari kabar sebelumnya bahkan menyebutkan Xiaomi Mi 6 akan menggunakan tiga prosessor berbeda. (Baca: Xiaomi Siapkan Tiga Varian Mi 6 dengan 3 Pilihan Prosessor Berbeda). Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari ponsel ini.