Kali Ini Motorola Rilis Duo Moto Mods Terbaru !

0
321
[email protected]

Lagi! Motorola Hadirkan Duo Moto Mods Terbaru !

Eratekno.com – Seperti yang telah dinyatakan ketika merilis keluarga Moto Z, Motorola yang berkeinginan untuk menghadirkan lebih banyak Moto Mods di awal tahun 2018.kedua Moto Mods anyar tersebut yang diluncurkan oleh Motorola di awal tahun 2018, yakni Lenovo Vital dan Livermorium Slider Keyboard.

Sudah pasti, Moto Mods pertama yang disebut adalah Lenovo Vital yang lebih menarik untuk diketahui.

Baca Juga : April 2018, Lenovo Lahirkan Kembali Smartphone ZUK?

Lenovo Vital adalah Moto Mods yang mempunyai kemampuan untuk memonitor kesehatan tubuh pengguna. Sejumlah elemen yang dapat dimonitor yakni tingkat pernafasan, detak jantung, suhu tubuh, aliran oksigen dan tekanan darah.

[email protected]

Sama dengan kebanyakan Moto Mods pada umumnya, namun Lenovo Vital perlu ditempelkan dibagian perangkat smartphone untuk dapat bekerja. Kemudian, Moto Mods tersebut akan melakukan pengukuran melalui jari pengguna.

Moto Mods yang kedua yang diluncurkan berikutnya ialah keyboard slider yang ditempatkan dibagian bawah smartphone.

Dilihat dari namanya, sudah pasti Moto Mods tersebut berfungsi untuk memudahkan pengguna melakukan proses pengetikan mirip keyboard yang berada pada laptop.

Sedikit informasi, Moto Mods Slider Keyboard yang bakal diluncurkan terebut merupakan pemenang dari kompetisi Transform the Smartphone Challenge yang diadakan bersama Indiegogo. Yang mana keyboard tersebut yang diciptakan oleh Livermorium.

Baca Juga : Tahun Depan, Lenovo Mobile Prioritaskan Ponsel Motorola, Mengapa ?

Sedangkan untuk meminang salah satu dari kedua Moto Mods teranyar tersebut, Motorola yang bakal membanderol Lenovo Vital yang mulai bulan April

dengan harga sekitar US$ 395. Sementara untuk Livermorium Slider Keyboard yang bakal dipasarkan lebih murah dari Lenovo Vital, yakni hanya US$99.

Motorola yang saat ini sudah berada di bawah bendera Lenovo, yang sebelumnya telah merilis Moto Z dan Moto Z Play ke Indonesia. Dari kedua smartphone tersebut merupakan ponsel flagship dengan memiliki segudang fitur yang cukup mumpuni.

Tetapi aksesoris Moto Mods yang bakal diusung bersama dengan kedua ponsel apik tersebut yang cukup mencuri perhatian publik.

Baca Juga : Lenovo P2, Smartphone Octa-core dan Baterai 5100 mAh Segera Dirilis