Kantongi Sertifikasi, Honor 7A Segera Meluncur ! Apa Saja Keunggulannya ?

0
311
Honor 7x
[email protected]

Honor 7A Segera Dirilis ! Inilah Keunggulannya ?

Eratekno.comHonor yang tengah bersiap untuk menelurkan ponsel anyar. Dimana ponsel anyar tersebut yang bertajuk Honor 7A, lantas apa saja fitur yang bakal dihadirkan? Dengan meluncurnya Honor 7A yang diketahui dalam beberapa lama.

Baca Juga : Smartphone Ramping Tahan Banting, Honor 7X Tak Tergores Meski Dijatuhkan Berkali-Kali

Dimana ponsel tersebut yang sempat nampang di sebuah situs badan sertifikasi ponsel cina, TENAA. Kini undangan mengenai perilisan yang sudah disebar, Honor 7A yang bakal siap bersaing dipasar ponsel negeri Tirau Bambu tersebut. Honor 7A yang mengusung ukuran layar dengan bentang layar berukuran 5,7 inci dengan mengadopsi aspek rasio kekinian 18:9.

[email protected]

Smartphone ini yang dipersenjatai dengan prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 430 dengan didukung RAM sebesar 3 GB. Dengan menyematkan memori internal berkapasitas 32GB, dan ditambah dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Serupa dengan Honor 7X, yang belum lama ini diperkenalkan di Indonesia, dimana ponsel tersebut yang mengusung kamera ganda yang disematkan dibagian belakang.

Yang memiliki resolusi masing-masing sebesar 13 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan yang mempunyai resolusi yang berukuran 8MP, yang cukup untuk digunakan foto selfie. Honor yang juga melengkapi ponsel anyar dengan keamanan yang canggih, yakni dengan mengadopsi sensor sidik jari. Bukan hanya itu, pengguna juga dihadirkan dengan opsi permindaian wajah atau face recognition.

Baca Juga : Targetkan Jadi Nomor 1, Begini Strategi Honor Kalahkan Vendor Samartphone Lain di Indonesia

Dengan dukungan fitur lain, seperti dual speaker, jaringan 4G LTE dan juga baterai berkapasitas sebesar 3000 mAh. Smartphone ini yang bakal diluncurkan pada tanggal 2 April yang akan datang. Walaupun masih belum ada informasi mengenai harga, diperkirakan Honor 7A bakal hadir dengan varian biru, hitam dan gold, seperti yang dikutip melalui GSM Arena, Kamis (29/3/2018).

Disisi lain, Honor yang dinilai telat untuk memasuki pasar indonesia, namun Honor yang tek sedikitpun gentar untuk bersaing dengan para kompetitor yang lebih dulu hadir. Honor bakal lebih terbuka dengan kompetisi tersebut.

Kami sangat mengapresiasi kompetisi. Kami tidak takut dan sangat terbuka dengan kompetisi. Jadi untuk pasar Indonesia kami menggunakan produk untuk memenangkan kompetisi. Anda bisa bandingkan produk kami dengan kompetitor dan itu menjadikan kami percaya diri di pasaran,” ujar George Zhao, Presiden Honor, di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga : 3 Smartphone Anyar Honor, Siap Melenggang ke Indonesia, Harga Mulai Rp 2,5 Juta !