Kecewa, Ternyata Huawei P20 Gagal Rilis di Barcelona !

0
88
[email protected]

Ternyata Huawei P20 Gagal Rilis di Barcelona !

Eratekno.com – Seperti sudah tradisi Huawei yang meluncurkan ponsel seri P di ajang Mobile Wolrd Congress (MWC) yang digelar di Barcelona, Spanyol. Namun untuk tahun ini nampaknya mereka melakukan hal yang berbeda.

Dimana raksasa teknologi yang berasal dari China tersebut yang dikabarkan telah menyebar undangan. Namun Huawei sendiri yang menyatakan jika perangkat flagship terbaru, memang disebut merupakan Huawei P20 yang kian santer diberitakan.

Baca Juga : Hore! Smartphone Huawei Mate 9 Kebagian Update Android Oreo

Gelaran tersebut yang digelar pada 27 Maret yang akan datang. Kota Paris, Prancis merupakan tempat kelahiran penerus P10 tersebut. untuk spesifikasi disini tak diungkap dalam undangan.

huawei p20

Namun berdasar rumor yang beredar, Huawei yang mengusung dual kamera belakang dengan resolusi 16+16 MP, dibekali dengan fitur autofokus serta dual LED flash, disisi depan dilengkapi dengan kamera depan beresolusi sebesar 13 MP terbilang cukup baik untuk sekedar foto selfie.

Baca Juga : Huawei Bakal Luncurkan Tiga Smartphone Flagship Keluarga P20 !

Untuk jeroan Huawei P20 yang ditenagai oleh prosesor yang mumpuni, dengan mengadopsi Hisilicon Kirin 970 octa-core, dengan kecepatan 3.0 GHz yang disokong dengan dua pilihan RAM yakni 6GB dab 8GB serta media penyimpanan internal dengan dua pilihan yakni 64 GB dan 128 GB. Selain itu juga masih banyak lagi fitur-fitur yang ditawarkan oleh ponsel Huawei P20 ini.

Untuk layar yang dilengkapi dengan layar panel berteknologi AMOLED dengan ukuran bentang layar seluas 5,7 inchi, resolusi 1440p (Quad HD), yang dipercantik dengan sentuhan 2.5 D Curved + untuk proteksi laya disematkan Corning Gorilla Glass 5.

Dengan sistem operasi yang bakal dijalankan yakni Android 7.0 Nougat, untuk fitur keamanan data yang tak lupa dilengkapi dengan pemindai sidik jari atau fingerprint scanner.

Serta dukungan dual SIM, dengan jaringan konektivitas 3G, 4G LTE, Wifi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v4, micro USB type C dan USB OTG.

Baca Juga : Huawei Honor V10 Kini Terima Update Fitur Canggih Lho, Seperti Apa?